Nama Jennie BLACKPINK Ternyata Terinspirasi Aktor 'Squid Game'

Nama Jennie BLACKPINK Ternyata Terinspirasi Aktor Squid Game
Jennie BLACKPINK ternyata mendapat namanya berkat sang ibu yang jadi penggemar aktor drama Korea. Foto/YG Entertainment
SEOUL - Jennie BLACKPINK punya nama asli Kim Jennie yang ternyata diambil dari nama aktor pemeran serial Korea " Squid Game ".

Aktor yang dimaksud adalah Lee Jung-jae, pemeran utama serial tersebut yang memerankan karakter Seong Gi-hun. menurut Jennie , ibunya adalah penggemar berat sang aktor.

Jennie menceritakan hal ini saat tampil bersama BLACKPINK dalam program "Knowing Bros" tahun lalu. Katanya, ibunya sangat terpukau dengan penampilan Jung-hae dalam drama "Sandglass" yang tayang pada 1995.

Nama Jennie BLACKPINK Ternyata Terinspirasi Aktor 'Squid Game'

Foto: SBS/Netflix



Saking sukanya pada aktor berusia 48 tahun itu, ibu Jennie lantas berkeinginan kalau nanti dia punya anak, maka anaknya akan diberi nama Jaehee, yang pengucapannya mirip dengan Lee Jung-jae.

Baca Juga: 5 Outfit Trendi Serbahitam Jennie BLACKPINK, Harganya Puluhan hingga Ratusan Juta

Namun ternyata pada 1996, ibunya melahirkan Jennie, yang seorang perempuan. Akibatnya, nama itu tidak bisa dipakai. Meski begitu, sang ibu tetap ingin memakai nama yang mirip dengan Jaehee. Dari sinilah akhirnya dia memutuskan memberi nama anaknya dengan Jennie.

Nama Jennie BLACKPINK Ternyata Terinspirasi Aktor 'Squid Game'

Foto: via Koreaboo

Saat Jennie - yang merupakan anak tunggal - punya kesempatan untuk bertemu Jung-jae, rapper ini pun menceritakannya pada aktor tersebut, dan Jung-jae takjub mendengarnya.
halaman ke-1
Share: