Mark NCT Tiba-Tiba jadi Member BLACKPINK, Ini Penyebabnya

Mark NCT Tiba-Tiba jadi Member BLACKPINK, Ini Penyebabnya
Foto Mark NCT diedit penggemar hingga menjadi bagian dari member BLACKPINK. Foto/Twitter @LeeYeolSimp
SEOUL - Mark NCT sejauh ini tergabung dalam NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan SuperM. Kini, tampaknya Mark juga 'terpaksa' masuk ke grup BLACKPINK.

Rapper Korea asal Kanada ini memang punya bakat hebat. Dia bisa bernyanyi, menari, menjadi pembawa acara, hingga menulis lagu. Dalam usia 22 tahun, dia sudah menulis 50 lagu menurut data Korean Music Copyright Association (KOMCA).

Baca Juga: Lagu-Lagu Ciptaan Mark NCT, Total Ada 50 Buah!

Dengan banyak bakat yang dimilikinya itu, tak heran dia masuk ke 3 dari 4 sub-unit NCT. Juga grup berisi para idol jagoan dari SM Entertainment, yaitu SuperM. Namun, tak ada yang menyangka bahwa Mark pun bisa tergabung dalam BLACKPINK .



Mark NCT Tiba-Tiba jadi Member BLACKPINK, Ini Penyebabnya

Foto: Twitter @ZH0NGCHNL

Para penggemar sempat mengedit sosok Mark agar menjadi member kelima BLACKPINK, yang tentu saja membuat netizen tertawa. Apalagi mereka menambahkan idiom terkenal BLACKPINK, "BLACKPINK in Your Area" menjadi "Mark Lee in Your Area".

Semua ini gara-gara film dokumenter "BLACKPINK: Light Up The Sky" yang tayang di Netflix pada 2020. Mungkin tak banyak yang sadar bahwa Mark sempat muncul dalam film tentang perjalanan karier girl group terbesar saat ini tersebut.

Mark saat itu muncul sekilas saat adegan memperlihatkan grup pradebut SM Entertainment, SM Rookies. Saat itu, narator menceritakan kehidupan para idol, lalu di layar muncul Mark, Taeil, Hansol, dan Ten yang tengah latihan di practice room.

halaman ke-1
Share: