Siapa Member EXO Terkaya? Ini Kata Suho dan Fakta Sebenarnya

Senin, 13 September 2021 - 17:16 WIB
loading...
Siapa Member EXO Terkaya? Ini Kata Suho dan Fakta Sebenarnya
Baekhyun disebut sebagai member EXO terkaya, terutama berkat mini-albumnya yang selalu sukses di pasaran. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - Suho pernah mengungkap member EXO yang paling punya banyak kekayaan dari total sembilan member yang ada.

Dalam acara "Radio Star" tahun lalu, Suho mengklaim bahwa dua member terkaya di EXO adalah dirinya dan Baekyun. Namun Suho lalu melanjutkan bahwa ini karena tiap kali EXO ditanya tentang member terkaya, mereka akan saling tunjuk.

"Soalnya yang paling kaya yang harus membayar (kalau mereka berkumpul)," ujar Suho, mengutip Koreaboo.

"Hey Suho, katanya kamu main di musikal, ya? Kamu yang bayar, ya, sekarang," kata Suho menirukan percakapan para member EXO.

Lucunya, kalau ada yang 'ditodong' untuk membayar, maka biasanya yang 'ditodong' akan menjawab, "Oh, itu aku enggak dibayar," imbuh sang leader grup itu.

Siapa Member EXO Terkaya? Ini Kata Suho dan Fakta Sebenarnya

Foto: SM Entertainment

Namun, taktik ini tak bisa dipakai oleh Baekhyun karena semua tahu bahwa proyek album solonya selalu laris manis. Mini-album pertamanya "City Lights" (2019) terjual lebih dari 500 ribu kopi. Sementara mini-album kedua "Delight" (2020) terjual lebih dari satu juta kopi.

Baca Juga: 5 Lagu EXO yang bikin Penggemar Tetap Bertahan Hingga Sekarang

Sementara untuk urusan 'koleksi' properti, Chanyeol adalah yang terdepan. Dia diketahui hobi berinvestasi di real estate sebagai persiapan untuk masa pensiunnya.

Asyiknya, Chanyeol juga senang memberi hadiah mewah pada semua member EXO. Dia, misalnya, pernah membelikan para member laptop canggih supaya mereka bisa bermain gim bersama.

"Aku senang membelanjakan uangku untuk membeli hadiah buat orang-orang yang aku sayang. Rasanya puas, gitu," ujarnya.

Siapa Member EXO Terkaya? Ini Kata Suho dan Fakta Sebenarnya

Foto: SM Entertainment

Meski begitu, Chanyeol juga mengklaim bahwa dia adalah member yang paling punya harta sedikit. Kai pun mengaku juga begitu. Namun Chanyeol juga bilang bahwa sebenarnya, kekayaan semua member tak berbeda jauh satu sama lain.

Baca Juga: Perlakuan Tak Adil yang Dialami BLACKPINK, BTS, dan EXO dalam Acara Musik

Mengutip Seoul Space, Baekhyun disebut sebagai member EXO terkaya dengan estimasi harta senilai USD15 juta (Rp213 miliar), diikuti Suho dan Chanyeol masing-masing USD10 juta (Rp142 miliar).

Berikutnya ada Lay dengan USD9 juta (Rp128 miliar), lalu D.O dan Kai dengan USD8 juta (Rp114 miliar). Adapun Sehun, Xiumin, dan Chen masing-masing membukukan USD7 juta (Rp99 miliar).
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)