Siapa Member EXO Terkaya? Ini Kata Suho dan Fakta Sebenarnya

Siapa Member EXO Terkaya? Ini Kata Suho dan Fakta Sebenarnya
Baekhyun disebut sebagai member EXO terkaya, terutama berkat mini-albumnya yang selalu sukses di pasaran. Foto/SM Entertainment
SEOUL - Suho pernah mengungkap member EXO yang paling punya banyak kekayaan dari total sembilan member yang ada.

Dalam acara "Radio Star" tahun lalu, Suho mengklaim bahwa dua member terkaya di EXO adalah dirinya dan Baekyun. Namun Suho lalu melanjutkan bahwa ini karena tiap kali EXO ditanya tentang member terkaya, mereka akan saling tunjuk.

"Soalnya yang paling kaya yang harus membayar (kalau mereka berkumpul)," ujar Suho, mengutip Koreaboo.

"Hey Suho, katanya kamu main di musikal, ya? Kamu yang bayar, ya, sekarang," kata Suho menirukan percakapan para member EXO.



Lucunya, kalau ada yang 'ditodong' untuk membayar, maka biasanya yang 'ditodong' akan menjawab, "Oh, itu aku enggak dibayar," imbuh sang leader grup itu.

Siapa Member EXO Terkaya? Ini Kata Suho dan Fakta Sebenarnya

Foto: SM Entertainment

Namun, taktik ini tak bisa dipakai oleh Baekhyun karena semua tahu bahwa proyek album solonya selalu laris manis. Mini-album pertamanya "City Lights" (2019) terjual lebih dari 500 ribu kopi. Sementara mini-album kedua "Delight" (2020) terjual lebih dari satu juta kopi.

Baca Juga: 5 Lagu EXO yang bikin Penggemar Tetap Bertahan Hingga Sekarang

Sementara untuk urusan 'koleksi' properti, Chanyeol adalah yang terdepan. Dia diketahui hobi berinvestasi di real estate sebagai persiapan untuk masa pensiunnya.
halaman ke-1
Share: