Film Kento Yamazaki dan Serial TV yang Dibintanginya

Film Kento Yamazaki dan Serial TV yang Dibintanginya
Kento Yamazaki punya sederet film dan serial terkenal seperti Death Note, Alice in Borderland, dan Kingdom. Foto/Getty Images
JAKARTA - Film Kento Yamazaki dan serial TV yang dibintanginya banyak memikat masyarakat, terutama pencinta sinema dan drama Jepang.

Bagi masyarakat umum, mungkin banyak yang mengenal Kento lewat serial Netflix "Alice in Borderland". Dalam serial thriller ini, ia menjadi pemeran utama bernama Ryohei Arisu.

Kento dikenal sebagai aktor sekaligus model asal Jepang. Ia lahir pada 7 September 1994. Selain sukses memerankan tokoh L pada serial "Death Note", ia juga muncul dalam beberapa film dan serial yang tak kalah keren. Cek beberapa di antaranya berikut ini.

1. A FOREST OF WOOD AND STEEL (2018)



Film Kento Yamazaki dan Serial TV yang Dibintanginya

Foto: Toho

Dalam film ini, Kento berperan sebagai Tomura Naoki, sosok yang berusaha menjadi seorang piano tunersupaya bisa membantu para pianis mendapatkan suara piano yang mereka inginkan. Film "A Forest of Wool and Steel" akan memanjakan kamu dengan penggambaran harmoni musik dan alam, khususnya hutan yang sangat apik.

2. HYOUKA: FORBIDDEN SECRET (2017)

Film Kento Yamazaki dan Serial TV yang Dibintanginya

Foto:Kadokawa Pictures

Di film ini Kento memerankan tokoh Oreki Houtarou. Kehidupan Oreki berjalan biasa saja pada awalnya. Kemudian berubah ketika kakaknya memaksa dirinya untuk mendaftar ke sebuah klub di sekolahnya. Film ini tidak terlalu fokus pada kehidupan sekolah atau romansa, melainkan pada penyelesaian berbagai misteri terkait klub yang dimasuki Oreki .
halaman ke-1
Share: