Jungkook Ulang Tahun, Ini 5 Bukti dia Cinta Berat pada ARMY

Rabu, 01 September 2021 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Ada beberapa peristiwa lucu saat ARMY bertubi-tubi menulis lagu permintaan mereka di kolom komentar. Banyak yang meminta lagu "Paradise" dan "Heartbeat" dinyanyikan Jungkook, tapi Jungkook ternyata tak mengerti dua lagu ini.

Rupanya, Jungkook hanya tahu judul Korea dari "Paradise", yaitu "Nagwon". Untuk "Heartbeat", dia malah lupa bahwa BTS punya lagu tersebut. Karena ARMY terus-terusan meminta lagu itu, akhirnya dia mengetik judul lagu tersebut di komputernya. Saat terdengar melodinya, barulah dia ngeh lagu "Heartbeat".

Sebagai catatan, "Paradise" (album "Love Yourself: Tear/2018), "Heartbeat" (album BTS World: Original Soundtrack/2019), dan "Sea" (hidden track dalam album "Love Yourself: Her/2017) adalah tiga lagu yang paling diinginkan ARMY dinyanyikan BTS karena ketiganya tak pernah dinyanyikan secara live oleh mereka. Karena itulah, saat ketiganya akhirnya dinyanyikan, ini ibarat sebuah "kemenangan besar" bagi para penggemar.

Sayangnya, satu lagu lagi, yaitu "Louder than Bombs" dari album "Map of the Soul: 7" (2020) yang juga tak pernah dinyanyikan livetidak dinyanyikan oleh Jungkook semalam.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS

5. TETAP BERNYANYI MESKI MENGANTUK

Jungkook Ulang Tahun, Ini 5 Bukti dia Cinta Berat pada ARMY

Foto: Vlive BTS

Melakukan siaran selama 2,5 jam sambil bernyanyi tentunya melelahkan. Ini pula yang terlihat setelah lebih dari dua jam Jungkook tampil secara langsung. Dia beberapa kali terlihat menguap, dan matanya mulai merah. Melihat ini, beberapa ARMY pun menulis komentar, memintanya untuk berhenti siaran dan istirahat.

Namun Jungkook bilang bahwa ini adalah hari istimewa, jadi tak apa dia melakukan hal tersebut, karena esok harinya dia bisa beristirahat dengan penuh.

Cinta Jungkook yang besar pada ARMY memang sudah berulang kali terbukti, dan makin terlihat semalam. Lagipula, tato bertuliskan "ARMY" di tangannya pun sudah jauh-jauh hari membuktikan hal tersebut.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)