4 Fakta di Balik Drama ‘The Road: The Tragedy Of One’, Pemain Tak Boleh Banyak Bercanda

Kamis, 19 Agustus 2021 - 16:01 WIB
loading...
4 Fakta di Balik Drama ‘The Road: The Tragedy Of One’, Pemain Tak Boleh Banyak Bercanda
Drama The Road: The Tragedy of One menceritakan tentang ambisi dan dunia kalangan superkaya yang jumlahnya hanya 1% di Korea. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - "The Road the Tragedy Of One” adalah drama yang kini tengah tayang di tvN dan Viu serta dibintangiJi Jin-hee, Yoon Se-ah, Kim Hye-eun, dan Kim Sung-soo.

Drama Korea yang disutradarai oleh Kim No-won ini bercerita tentang kehidupan pembaca berita terkenal nan ambisius yang menikah dengan anak dari keluargachaebolyang berpengaruh di dunia ekonomi dan politik Korea Selatan.

Drama ini mulai tayang sejak 4 Agustus dan kini sudah mencapai 5 episode dari 12 episode yang direncanakan. "The Road the Tragedy of One" tayang pada Rabu dan Kamis pukul 22.30 (KST).

Nah, apa saja hal-hal menarik di balik layar drama ini, berikut rangkumannya.

1. ALASAN IKUT BERGABUNG DALAM DRAMA

4 Fakta di Balik Drama ‘The Road: The Tragedy Of One’, Pemain Tak Boleh Banyak Bercanda

Foto: tvN

Aktor Ji Jin-hee memerankan Baek Soo-hyun, seorang pembawa berita nasional yang punya keyakinan kuat dan kata-katanya dianggap sebagai kebenaran. Dia juga adalah pria yang karakternya sangat dingin dan selalu menempuh segala cara untuk mendapatkan hal yang diinginkannya.

Dalam dunia nyata, ternyata karakter yang ia perankan sangat berbeda dari karakter aslinya. Hal itu yang membuat Ji Jin-hee tertarik untuk menjadi pemeran utama dalam serial ini. "Saya terus membaca skenarionya karena penasaran," ujarnya, mengutip dari siaran pers.Dia pun mengaku sangat tertarik dengan cerita serial ini, sekaligus ragu apakah ia mampu memainkan karakter Soo-hyun.

Sementara Yoon Se-ah memerankan Seo Eun-soo, istri dari Baek Soo-hyun sekaligus putri kedua dari ketua Jegang Grup, yang berpengaruh besar dalam politik dan ekonomi. Berbeda dengan Jin-hee, Se-ah merasa karakter ini mirip dengan dirinya dan membuatnya jadi lebih mudah beradaptasi.

Adapun Kim Hye-un memerankan Cha Seo-yeong, pembawa berita malam BSN dan selalu haus akan kesuksean. Berbeda dengan yang lainnya, ternyata Kim Hye-un tertarik memerankan karakter tersebut karena sebelumnya mengadakan pertemuan dengan tim produksi. "Setelah bertemu, saya percaya dengan tim ini," ucapnya.

Baca Juga: 5 Film dan Serial tentang Dunia Hukum, Bakal Bikin Geregetan!

2. PERSIAPAN MENTAL HINGGA KEMAMPUAN

4 Fakta di Balik Drama ‘The Road: The Tragedy Of One’, Pemain Tak Boleh Banyak Bercanda

Foto: tvN

Banyak hal yang diperlukan dalam mempersiapkan karakter pada serial ini. Yoon Se-ah mengaku perlu menyiapkan mental dan fisik untuk memerankan seorang istri dari keluarga kaya.Kim Hye-un menyiapkan pakaian yang cocok untuknya. Sementara Ji Jin-hee belajar menjadi seorang pembawa berita nasional.

3. SUASANA SYUTING YANG TERBATAS


4 Fakta di Balik Drama ‘The Road: The Tragedy Of One’, Pemain Tak Boleh Banyak Bercanda

Foto: tvN

Syuting saat masa pandemi jelas berbeda dengan sebelum pandemi. Menurut Ji Jin-hee, dulu masa syutingnya sangat santai, tapi sekarang ini masa syuting hanya dibatasi 52 jam dan hanya fokus pada pembuatan film saja. "Kami tidak bisa banyak bereksplorasi, tapi tetap bisa melakukan dengan baik," ujar Jin-hee.

Sementara Se-ah mengaku mereka menahan diri untuk tak terlalu banyak bercanda atau bermain-main saat syuting mengingat mereka harus memainkan karakter-karakter yang serius.

Adapun Kim Hye-un bercerita tentang adegan bersama Ji Jin-hee saat keduanya harus adu mulut. "Emosiku benar-benar terkuras sampai aku lupa dengan dialogku berikutnya," ujarnya.

Baca Juga: 5 Film dengan Jalan Cerita Unik, Bikin Ngeri hingga Gemas!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)