4 Fakta Jisoo BLACKPINK yang Bintangi Drama Snowdrop Bareng Aktor Ganteng Jung Hae-in

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:46 WIB
loading...
4 Fakta Jisoo BLACKPINK yang Bintangi Drama Snowdrop Bareng Aktor Ganteng Jung Hae-in
4 Fakta Jisoo BLACKPINK yang Bintangi Drama Snowdrop Bareng Aktor Ganteng Jung Hae-in. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Member BLACKPINK Kim Ji-soo sebentar lagi akan tampil dalam drama ‘Snowdrop’ yang diperkirakan tayang sekira bulan September atau Desember 2021. Baru-baru ini, Snowdrop menjadi perbincangan lantaran JTBC merilis teaser drama tersebut.

Dalam cuplikan teaser tersebut, terlihat akting Jisoo BLACKPINK bersama lawan mainnya, Jung Hae In, sang aktor tampan Korea Selatan. Teaser itu bahkan menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (18/8/2021) kemarin dan disambut hangat warganet.

Mereka tidak sabar melihat akting Jisoo bersama Jung Hae In dalam drama Snowdrop . Diketahui, drama ini disutradara dan ditulis oleh penulis drama yang sebelumnya telah sukses dengan ‘SKY Castle’.

Drama ini akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama wanita dalam keadaan berlumuran darah.



Im Soo Ho kemudian bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), siswa ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Terlepas dari drama Snowdrop, berikut fakta-fakta menarik Jisoo, member BLACKPINK yang menjajal sebagai seorang aktris drama, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/8/2021).

1. Pintar bermain alat musik

Selain mahir bernyanyi dan menari, Jisoo rupanya mempunyai keahlian lain. Yaitu, bermain musik. Ternyata, idol kelahiran 3 Januari 1995 ini bisa bermain alat musik seperti drum dan piano.

2. Doyan berolahraga

Terlihat cantik dan lembut, Jisoo rupanya gemar dengan olahraga yang biasa dilakukan pria. Misalnya saja bermain basket hingga menekuni olahraga beladiri taekwondo. Namun uniknya, Jisoo tidak bisa naik sepeda.

3. Suka membaca

Hobi lainnya selain bermusik adalah membaca. Jisoo diketahui suka membaca manga dan mempunyai setumpuk manga di dekat tempat tidurnya untuk membantunya tertidur.

4. Pernah berakting di sejumlah drama

Snowdrop bukanlah satu-satunya drama yang dibintangi Jisoo. Sebelumnya, dia pernah berakting di drama The Producers (2015) dan Arthdal Chronicles (2019). Dia juga sempat menjadi model video klip di Spoiler + Happen Ending dari Epik High dan I'm Different dari Hi Suhyun ft Bobby.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)