Makna Lagu The Boyz Terbaru ‘Thrill-Ride’, Saatnya Kita 'Menggila'!

Senin, 09 Agustus 2021 - 18:36 WIB
loading...
Makna Lagu The Boyz Terbaru ‘Thrill-Ride’, Saatnya Kita Menggila!
The Boyz hari ini resmi resmi comeback dengan minialbum setelah merilis lagu dan video musik Thrill-Ride. Foto/Twitter @Creker_THEBOYZ
A A A
JAKARTA - Setelah menyelesaikan program survival “Kingdom”, boy group The Boyz comeback dengan warna yang berbeda lewat lagu andalan "Thrill-Ride".

Lagu dan video musiknya sudah dirilis pada Senin (9.8) sore. "Thrill-Ride" merupakan bagian dari minialbum ke-6 mereka, "THRILL-ING". Pada teaser dan photo concept yang telah dirilis sebelumnya, The Boyz mengungkapkan tiga versi konsep, yakni Splash, Bang, dan Kick.

Comeback boy group bentukan Cre.ker Entertaiment ini mengusung tema musim panas yang segar dan ceria.Dalam video musik “Thrill-Ride”, The Boyz tampil energik dan hangat dengan koreografi dan vokal memukau. Lirik lagu ini membandingkan sensasi emosi dan adrenalin yang meningkat dengan perjalanan hiburan yang menyenangkan.

Let’s ride it out/ Don’t hesitate (Hesitate)/ Put a spell on “Please holiday”/ Fluttering Breath/You and me, for a moment” (“Ayo lepaskan/ Jangan ragu (ragu-ragu)/ ucapkan mantra “Ayo liburan”/ Jantung yang berdebar/ Kamu dan aku, untuk sesaat”)," nyanyi The Boyz dengan semangat.

Makna Lagu The Boyz Terbaru ‘Thrill-Ride’, Saatnya Kita 'Menggila'!

Foto: YouTube THE BOYZ

It’s thrilling, a little unfamiliar chemistry/ This feeling of spreading/ We T-Thrilling Out/ I think I’m addicted” (“Ini mendebarkan, chemistry yang agak asing/ Perasaan ini menguasai/ Kita berdebar/ Aku pikir aku kecanduan”).

Baca Juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Terbesar dari Endorse Merek Mewah

Selayaknya orang yang sedang melonjak adrenalinnya karenamengalami peristiwa seru, The Boyz mengajak penggemar untuk mengikuti imajinasi yang meluap-luap.

Following your curiosity that stayed at the end of your imagination/ If you wanna yeah/ Let’s hype up/ This vibrate” (“Mengikuti rasa ingin tahumu yang penuh imajinasi/ Kalau kamu mau, yeah/ Ayo kita rayakan/ kegembiraan ini”).

Makna Lagu The Boyz Terbaru ‘Thrill-Ride’, Saatnya Kita 'Menggila'!

Foto:YouTube THE BOYZ

Mengutip Top Star News, Hyunjae mengungkapkan bahwa lagu ini akan sangat menyenangkan bagi semua orang yang mendengarnya. Sangyeon menambahkan bahwa The Boyz sudah bekerja keras dan orang akan melihat perubahan tidak biasa dari mereka.

"Ada satu hal yang sangat menarik dalam album ini. Saya pikir perbedaan yang sangat istimewa adalah bahwa emosi yang ada dalam setiap lagu akan terasa sebagai sensasi," imbuh Sunwoo.

Hingga saat ini, “Thrill-Ride” telah mendominasi trending di berbagai negara. Tentu saja ‘The B’, sebutan untuk para penggemar The Boyz pun ramai merayakan comeback idola mereka.

Makna Lagu The Boyz Terbaru ‘Thrill-Ride’, Saatnya Kita 'Menggila'!

Foto:Twitter @Creker_THEBOYZ

Sebelumnya, track listminialbum The Boyz telah dibagikan di akun Twitter @Creker_THEBOYZ. Ada enam lagu yang dipersembahkan, yakni "Thrill-Ride", "Out Of Control", "Dancing Till We Drop", "Nightmares", "Merry Bad Ending", dan "B.O.Y (Bet On You)".

Baca Juga: 10 Lagu K-Pop dengan Lirik Meneduhkan Hati

Menurut data Hanteo, penjualan album fisik "THRILL-ING" telah mencapai lebih dari 120 ribu kopi. Seluruh lagu dalam album ini bisa kamu dengarkan melalui platform musik seperti Spotify, iTunes, dan Youtube Music. Sementara itu, video musik "Thrilling-Ride" telah meraih lebih dari 100 ribu penayangan dalam waktu beberapa jam.



Immanuel Aprilio
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @02_immanuel
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)