6 Alasan untuk Nonton Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' yang Berlatar di Bali

6 Alasan untuk Nonton Film Komedi Romantis A Perfect Fit yang Berlatar di Bali
Refal Hady dan Nadya Arina beradu akting dalam film komedi romantis A Perfect Fit yang sudah tayang di Netflix. Foto/Netflix
JAKARTA - Netflix hari ini (15/7) merilis film Indonesia berjudul "A Perfect Fit" yang dibintangi Nadya Arina dan Refal Hady. Film ini disutradarai Hadrah Daeng Ratu dengan skenario oleh Garin Nugroho.

Film kerja sama Netflix dan rumah produksi Starvision ini bergenre komedi romantis dengan latar Bali, tempat tradisi dan modernitas hidup bersama.

"A Perfect Fit" bercerita tentang seorang fashion blogger bernama Saski (Nadya Arina) yang tanpa sengaja mengubah takdirnya ketika mengunjungi sebuah toko sepatu. Nah, berikut sederet alasan untuk kamu menonton film ini.

1. TERINSPIRASI KISAH CINDERELLA



6 Alasan untuk Nonton Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' yang Berlatar di Bali

Foto: Netflix

Hadrah Daeng Ratu dan Garin Nugroho terinspirasi dari kisah klasik Cinderella saat membuat film ini. “A Perfect Fit merupakan sebuah kisah cinta yang berkaitan dengan dongeng - sesuatu yang kita sering khayalkan tetapi selalu diharapkan menjadi nyata,” ujar Hadrah.

Hadrah memilih sepatu sebagai analogi dongeng yang diangkat dalam film ini karena menurutnya memilih sepatu sama seperti memilih pasangan. "Jika kita merasa nyaman dengan sepatu dan pijakannya, maka langkah dan hidup kita juga akan menjadi nyaman. Kisah cintanya berbeda karena jika biasanya dari mata turun ke hati, ini dari kaki naik ke hati. Tidak ada yang tidak mungkin dalam cinta,” imbuhnya.

2. DIDUKUNG DUA SINEAS TERNAMA


6 Alasan untuk Nonton Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' yang Berlatar di Bali

Foto: Netflix

Hadrah Daeng ratu adalah sutradara muda yang dikenal lewat film pendeknya yang memenangkan penghargaan, yaitu "Sabotase" dan film pemecah rekor MURI "Makmum".
halaman ke-1
Share: