Lagu Lawas TWICE 'What is Love' Mendadak Viral, Dikaitkan dengan Jimin BTS

Rabu, 14 Juli 2021 - 11:05 WIB
loading...
Lagu Lawas TWICE What is Love Mendadak Viral, Dikaitkan dengan Jimin BTS
Lagu lama TWICE berjudul What is Love mendadak viral lagi di internet karena video pasangan yang baru saja menikah. Foto/JYP Entertainment
A A A
SEOUL - Lagu populer milik TWICE "What is Love" yang dirilis pada 2018 mendadak naik di tangga lagu iTunes di beberapa negara Asia, khususnya Asia Tenggara pada awal minggu ini.

Lagu tersebut menduduki posisi kedua iTunes di Filipina, Qatar, dan Brasil, juga masuk 10 besar di Vietnam, Thailand, Malaysia,serta Uni Emirat Arab. Sementara di Indonesia duduk di posisi ke-20.

Mengutip Kbizoom , meroketnya kembali lagu "What is Love" adalah karena ada pasangan pengantin yang menari dengan lagu ini, yang videonya tersebar di TikTok. Orang-orang pun penasaran dengan lagu TWICE tersebut, dan langsung mencarinya di internet.



Saat masa perilisannya, "What is Love" memang direspons sangat positif di Korea Selatan. Bukan hanya populer, lagu ini juga meraih piala daesang Song of The Year dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018, mengalahkan BLACKPINK "Ddu-Du Ddu-Du", BTS "Fake Love", iKon "Love Scenario", dan Mamamoo "Starry Night".

Nah, selain lagunya yang kembali banyak dicari, video-video lama terkait "What is Love" juga kembali diserbu netizen. Di antaranya adalah acara fansign saat TWICE mempromosikan lagu ini pada 28 April 2018.

Baca Juga: Foto Imut Masa Lalu Idol K-Pop yang Debut Karier sebagai Aktor Cilik

Lagu Lawas TWICE 'What is Love' Mendadak Viral, Dikaitkan dengan Jimin BTS

Foto: Twitter @misayeon

Terlihat Nayeon yang memakai topi telinga kelinci yang akhirnya menjadi tren di dunia K-pop. Video ini disebutkan berhasil menarik jutaan penonton dalam beberapa hari.

Video lainnya adalah yang memperlihat Jimin BTS saat pengumuman pemenang Song of the Year dalam MAMA 2018. Saat para nomine dibacakan, Jimin terlihat menyebut nama TWICE, meski BTS juga menjadi nomine dalam kategori tersebut. Terbukti, TWICE yang akhirnya disebut sebagai pemenang.

Video yang diunggah ulang di Twitter ini juga diserbu penonton baru dan menghasilkan ribuan retweetdan sudah ditonton jutaan kali.

Baca Juga: Banyak yang Tak Sadar, Ini 8 Tokoh Animasi Penyandang Disabilitas


(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)