Foto Imut Masa Lalu Idol K-Pop yang Debut Karier sebagai Aktor Cilik

Selasa, 13 Juli 2021 - 13:52 WIB
loading...
Foto Imut Masa Lalu Idol K-Pop yang Debut Karier sebagai Aktor Cilik
Beberapa idol K-pop memulai kariernya sebagai pemain drama sejak usia dini. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Kebanyakanidol K-pop memperluas kariernya dalam dunia hiburan dengan menjadi bintang drama Korea. Namun ada juga yang justru melakukan sebaliknya.

Berikut idol K-pop yang memulai kariernya dari menjadi pemeran figuran anak-anak di sebuah drama atau membintangi iklan produk-produk Korea.

1. CHANI - SF9

Foto Imut Masa Lalu Idol K-Pop yang Debut Karier sebagai Aktor Cilik

Foto:KStarLife

Sebelum Chani debut bersama boy group SF9, Chani telah memasuki dunia hiburan di Korea semasa kecilnya. Chani pertama kali debut dan muncul di televisi pada 2009. Saat itu ia ikut dalam "The Innocent Man" sebagai Kang Maru kecil yang versi dewasanya diperankan oleh Song Joong-ki.

Chani yang sempat menjadi figuran dalam drama “True Beauty” ini semasa kecilnya juga pernah bermain sebagai Kang Taejoon kecil yang versi dewasanya diperankan oleh Choi Minho dalam drama “To The Beautiful You”. Chani juga pernah menjadi tokoh anak kecil dalam drama “The Great Queen Seondeok” sebagai Hwarang dengan banyak peran pada scene drama tersebut.

2. CHANWOO – IKON

Foto Imut Masa Lalu Idol K-Pop yang Debut Karier sebagai Aktor Cilik

Foto: AllKpop

Chanwoo iKON pernah bermain dalam drama populer pada 2009 yaitu “Boys Over Flowers”. Dia menjadi teman masa kecil Lee Minho yang berperan sebagai Gu Junpyo.

Selain drama “Boys Over Flowers”, Chanwoo semasa kecil juga berperan dalam drama “Heirs” yang juga diperankan oleh Lee Minhoo yang berperan sebagai Kim Tan. Sudah dua kali ia bersanding dengan aktor papan atas Korea tersebut. Hal ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Chanwoo yang sering mengulik kembali prestasinya bersama member iKON lainnya di kanal YouTube iKON dan kanalnya sendiri Chanwoo Sari.

Baca Juga: 10 Fakta Drama Korea Terbaru 'Nevertheless', dari Gaun Mahal hingga Kemiripan Karakter

3. MOONBIN – ASTRO

Foto Imut Masa Lalu Idol K-Pop yang Debut Karier sebagai Aktor Cilik

Foto: Kpopmap

Moonbin semasa kecilnya pernah membintangi video musik TVXQ berjudul “Balloon” bersama Chani SF9 dan Chanwoo iKON. Setelah kesempatan tersebut, Moonbin kembali dipertemukan dengan Chanwoo iKON dalam drama “Boys Over Flowers”.

Pada drama tersebut, Moonbin berperan sebagai So Yijung kecil, yang versi dewasanya dipernakan oleh Kim Bum. Setelah memainkan drama tersebut, Moonbin meraih kesuksesannya dalam membintangi sejumlah iklan komersial.

4. PARK GYURI – KARA

Foto Imut Masa Lalu Idol K-Pop yang Debut Karier sebagai Aktor Cilik

Foto: Daily K Pop News

Park Gyuri yang dulunya debut sebagai girl group bersama KARA di bawah naungan Daesung Entertainment (DSP), ternyata debut pertama kali di televisi Korea saat dia masih kecil. Gyuri dikenal sebagai aktris cilik yang terus mengembangkan kariernya dalam dunia tarik suara dan drama hingga kini.

Gyuri semasa kecil pernah berperan sebagai Soo Midalam drama “Today is a Nice Day” yang dirilis pada 1995. Setelah itu ia masih merakit kariernya dalam bermain peran. Pada 2001, Gyuri bermain dalam drama “Ladies of the Palace” sebagai Kim Jungeun.

Baca Juga: Ini Perbedaan Rentang Usia Pembeli Album BTS Pada 2015 dan 2021
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)