Tonton Bocoran Lagu NCT Dream 'Hello Future' dan Maknanya

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:18 WIB
loading...
Tonton Bocoran Lagu NCT Dream Hello Future dan Maknanya
NCT Dream memberikan cuplikan lagu terbaru mereka Hello Future dalam program Music Bank. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - NCT Dream memberikan kejutan manis untuk para penggemarnya dengan memberikan sedikit penampilan lagu terbaru mereka "Hello Future" dalam program "Music Bank" yang tayang Jumat (25/6) sore.

Dengan koreografi simpel, tapi tetap energik, ketujuh member memberikan sedikit bocoran lagu terbaru mereka itu dalam durasi 1 menit 9 detik.

Meski hanya sesaat, tapi lirik lagu tersebut dengan jelas berisi ajakan untuk berani menyambut masa depan dengan penuh semangat.

"Hello future... We're going way up.... Just keep looking to the stars... Hello future, yeah" ("Halo, masa depan.... Kami akan terus melaju... Lihat terus ke atas... Halo, masa depan, yeah").

Baca Juga: Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting 'Hot Sauce'

Tonton Bocoran Lagu NCT Dream 'Hello Future' dan Maknanya

Foto: SM Entertainment

Untuk musiknya , "Hello Future" bergenre trap-rhtym hip-hop dance dengan kombinasi synth. Pastinya, lagu ini sangat enak untuk dinyanyikan.

Lagu "Hello Future" adalah salah satu dari tiga lagu baru yang masuk dalam album repackage berjudul sama yang akan dirilis pada 28 Juni mendatang. Dua lagu baru lainnya, yaitu "Bungee" dan "Life is Still Going On".

Baca Juga: Peringkat 30 Besar Boy Group dan Girl Group K-Pop Terpopuler Juni 2021

Sehari sebelumnya atau pada 27 Juni, NCT Dream akan menggelar acara "Hello Dream's Future Night" di V Live mulai pukul 20.25 KST atau pukul 18.25 WIB.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)