7 Fakta Drama 'Voice 4', dari Pemain Merasa Tertekan hingga Siap Dikritik

Jum'at, 25 Juni 2021 - 13:35 WIB
loading...
7 Fakta Drama Voice 4, dari Pemain Merasa Tertekan hingga Siap Dikritik
Serial thriller Vioce musim keempat menjanjikan adegan penuh ketegangan dengan cerita kasus pembunuhan. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea "Voice" hadir denganmusim terbarunya yang tidak kalah menegangkan. Serial ini tayang di tvN.

Memasuki musim keempatnya, drama bergenre thriller ini masih bercerita tentang Tim Golden Time yang dipimpin oleh Kwon Joo (Lee Ha-na). Tim Golden Time akan berduel dengan pembunuh misterius yang punya kemampuan pendengaran seperti Kwon Joo.

Untuk kamu pencinta seri "Voice", berikut fakta-fakta yang dihimpun dari hasil wawancara tertulis dengan para pemain utama.

1. KANG SEUNG-YOON MERASA TERTEKAN SEBAGAI PEMAIN BARU

7 Fakta Drama 'Voice 4', dari Pemain Merasa Tertekan hingga Siap Dikritik

Foto: tvN

Ketika dikonfimasi menjadi bagian dari "Voice 4", Kang Seung-yoon pun langsung menonton "Voice" musim 1-3 sekaligus. Sebagai keluarga baru sekaligus anggota termuda, dia merasa punya tanggung jawab yang besar. Hal ini membuatnya merasa tertekan. Meski begitu dia menganggap hal ini sebagai dorongan untuk menampilkan yang terbaik.

2. DARI PENGGEMAR, JADI PEMAIN

7 Fakta Drama 'Voice 4', dari Pemain Merasa Tertekan hingga Siap Dikritik

Foto: tvN

Song Seung-Hoon adalah penggemar "Voice". Menurutnya, drama dari penulis Ma Jin-won ini sangat menyenangkan untuk ditonton. Mendapatkan karakter yang berpegang teguh pada aturannya, tetapi mengejar keadilan adalah sebuah kebanggaan baginya. “Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan proyek ini” ujarnya.

Di sisi lain Kang Seung-Yoon punya kekaguman tersendiri pada Song Seung-hoon. Baginya Song Seung-hoon adalah ikon Korea. "Voice 4" juga membuatnya punya kedekatan internal dengan Lee Ha-na dan Song Seung-hoon. Dirinya merasa seperti seorang penggemar.

“Saya merasa seperti seorang penggemar dan gugup ketika pertama bertemu. Saya sangat tersanjung dan senang bisa bekerja sama dengan mereka sekarang,” ujar Kang Seung-yoon.

3. KERJA SAMA PERDANA SONG EUN-SOO DAN SONG SEUNG-HOON

7 Fakta Drama 'Voice 4', dari Pemain Merasa Tertekan hingga Siap Dikritik

Foto: tvN

"Voice 4" adalah proyek perdana Song Eun-soo bersama Song Seung-hoon. Pertama bertemu Son Eun-soo merasa canggung dan mengaku bingung mendekati Song Seung-hoon. Ia pu mendekatinya perlahan. Namun, semuanya berlalu dan mengalir dengan baik. Son Eun-soo juga menuturkan Song Seung-hoon sebagai pribadi pencair suasana.

Baca Juga: 6 Film tentang Perselingkuhan, dari Drama hingga Thriller

4. KARAKTER DEREK JO PERFEKSIONIS, SONG SEUNG-HOON SIAP DIKRITIK

7 Fakta Drama 'Voice 4', dari Pemain Merasa Tertekan hingga Siap Dikritik

Foto: tvN

Karakter baru mewarnai "Voice 4" dengan kehadiran Derek Jo (Song Seung-hoon). Derek Jo adalah polisi dari Los Angeles yang sedang menjalankan tugas di Korea. Untuk perannya Song Seung-hoon menonton banyak drama thriller, menghidupkan Derek Jo dalam dirinya, dan belajar bahasa inggris. Namun, waktu belajar bahasa inggrisnya kurang cukup dan membuatnya menyesal.

“Bagian pengucapannya sulit. Saya menyesal tidak belajar lebih giat. Saya siap dikritik,” ujarnya.

5. UCAPAN "TERIMA KASIH" DARI KORBAN BENTUK MENTAL KWON JOO
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)