Wawancara Twice Picu Pro dan Kontra karena Mina dan Tzuyu

Jum'at, 25 Juni 2021 - 11:34 WIB
loading...
Wawancara Twice Picu Pro dan Kontra karena Mina dan Tzuyu
Tzuyu dan Mina memicu pro dan kontra di antara ONCE karena mereka lebih banyak diam saat diwawancarai. Foto/YouTube Seventeen
A A A
SEOUL - Wawancara Twice dengan Seventen yang diunggah di akun YouTube media tersebut mengundang pro dan kontra ONCE, sebutan untuk penggemar girl group ini.

Pasalnya, dalam wawancara berdurasi lebih dari delapan menit tersebut, Mina dan Tzuyu sama sekali tidak ikut menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan. Keduanya hanya berbicara saat mengenalkan diri, dan saat ikut dalam 'koor' bersama seluruh member lainnya saat menjawab pertanyaan tentang "tiga kata yang mendeskripsikan Twice".

Sesi wawancara ini dikonsep sebagai sebuah wawancara yang santai. Twice diajukan pertanyaan-pertanyaan ringan seperti lagu dan makanan favorit, kebiasaan yang memalukan, hobi, dan lainnya.

Karena itulah sebagian ONCE mempertanyakan mengapa Tzuyu dan Mina tak sekali pun mau menjawab pertanyaan ini. Mengutip Kbizoom, mereka menganggap keduanya tidak antusias dan tidak profesional. Meski mereka ikut tersenyum, tapi ONCE merasa ini tidak cukup, apalagi keduanya termasuk 'visual' dalam grup ini.

Wawancara Twice Picu Pro dan Kontra karena Mina dan Tzuyu

Foto: JYP Entertainment

Sementara ONCE lainnya menganggap diamnya Mina dan Tzuyu bukanlah hal yang mesti dibesar-besarkan, karena keduanya memang dikenal sebagai member yang pemalu dan pendiam. Mestinya, para penggemar sudah terbiasa dengan sifat keduanya ini.

Menurut mereka, dari sembilan member, ada Da Hyun, Na Yeon, Ji Hyo, Sana, dan lainnya yang lebih sering berbicara dan menghidupkan suasana.

Baca Juga: 8 Soundtrack Film 'Ali & Ratu-Ratu Queens', Makna dan Scene yang Menyertainya

"Untuk semua yang protes kenapa Mina dan Tzuyu tidak banyak ngomong. Kalau kamu ONCE, kamu mestinya tahu bahwa Mina dan Tzuyu memang pendiam, tolong jangan nyalah-nyalahin mereka," ujar salah satu ONCE.

Wawancara Twice Picu Pro dan Kontra karena Mina dan Tzuyu

Foto: JYP Entertainment

"Kalau Tzuyu dan Mina enggak bicara, terus bakal ada perang dunia, gitu? Mereka memang pendiam seperti itu," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Tzuyu dan Mina juga sudah mengakui dalam program "Radio Star" di MBC bahwa mereka memang tak pernah banyak bicara saat diwawancarai. Nayeon mengatakan bahwa Mina sebenarnya cukup banyak bicara dalam keseharian, tapi suaranya sangat lembut sehingga sulit terdengar. Sedangkan Tzuyu sebagai maknaememang disebut lebih suka menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri.

Twice kini sedang dalam masa promosi mini-albumnya yang bertajuk "Taste of Love" dengan lagu andalan "Alcohol-Free". Album ini sukses menjadi jawara tangga lagu Billboard’s Top Album Sales hingga periode 26 Juni.

"Taste of Love" berhasil terjual 43 ribu kopi di Amerika Serikat, dan ini menjadi yang pertama bagi Twice masuk dalam tangga lagu tersebut.

Baca Juga: Peringkat Idol Perempuan Terpopuler Juni 2021, Gen 4 Kuasai 5 Besar

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)