'Transformers 7' Tayang Tahun Depan, Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu

Rabu, 23 Juni 2021 - 17:31 WIB
loading...
Transformers 7 Tayang Tahun Depan, Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu
Transformers 7 akan diberi judul Rise of the Beasts dan akan menampilkan karakter robot jahat yang berbeda. Foto/Paramount Pictures
A A A
LOS ANGELES - Film waralaba Transformers ketujuh diberi tajuk "Transformers: Rise of the Beasts" dan akan diisi beberapa karakter baru.

Dalam panel yang diisi oleh sutradara Steven Caple Jr., producer Lorenzo Di Bonaventura, serta dua pemain "Rise of the Beasts", yaitu Anthony Ramos dan Dominique Fishback dibeberkan cerita dan karakter baru yang akan mengisi film ini.

Nah, berikut cerita, karakter, dan hal lainnya yang patut ditunggu dari film yang akan tayang pada 22 Juni 2022 ini.

1. CERITA

'Transformers 7' Tayang Tahun Depan, Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu

Foto: Paramount Pictures

Mengutip Variety , cerita akan berlatar tahun 1994. Karakter utamanya berada di Brooklyn, tapi film akan berlatar antara di New York dan Machu Pichu, Peru. Sama dengan film keenamnya, "Bumblebee (2018), film ketujuh ini akan punya cerita terpisah dari lima film pertama yang dibuat oleh Michael Bay.

Sementara mengutip Deadline , karakter utama robotnya masih Optimus Prime, tapi ada konflik baru yang akan ditawarkan, yaitu kemunculan robot alien dengan wujud seperti hewan, yaitu Beast Wars. Ini adalah makhluk prasejarah yang bisa melakukan perjalanan menembus waktu dan akhirnya tiba di Bumi.

Beast Wars akan berperang dengan musuh utamanya, yaitu Predacons. Sementara Terracons juga akan menjadi ancaman baru. Keselamatan dunia sekali lagi akan bergantung pada Autobots dan Maximals.

"Predacons akan mirip seperti reptil. Kalian akan melihat sisi lain dari mereka dalam film ini," ujar sutradara Steven Caple Jr. "Kami akan membuat latar cerita untuk karakter-karakter ini, dan akan ada banyak cerita untuk Predacon dan Terracon," imbuhnya.

Produser Lorenzo Di Bonaventura semakin menggoda dengan menjanjikan bahwa penonton akan disajikan musuh, Autobots, serta elemen yang belum pernah ada dalam film-film sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film dan Serial Bertema Robot dan Dunia Futuristik

2. KARAKTER-KARAKTER

'Transformers 7' Tayang Tahun Depan, Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu

Foto: Getty Images

Untuk para pemainnya, Dominique Fishback akan memerankan Elena, peneliti artefak cerdas di sebuah museum. "Dia berusaha pindah dari tempat kerjanya karena bosnya selalu mengklaim prestasi yang dibuat olehnya," ujar aktris pemeran Robin dalam film Netflix "Project Power" ini.

Adapun Anthony Ramos memerankan Noah, dokter hewan kemiliteran yang tinggal di Brooklyn bersama keluarganya sekaligus jadi sosok ayah bagi adiknya.

"Dia selalu menjaga orang-orang yang dicintainya. Dia datang dari keluarga yang berpendapatan rendah, jadi dia selalu terlihat terburu-buru dalam hidupnya," kata aktor pemeran Usnavi dalam film musikal "In the Heights". Noah juga jago jika terkait urusan elektronik.

3. TIM DI BALIK LAYAR

'Transformers 7' Tayang Tahun Depan, Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu

Steven Caple Jr. Foto: Michael Buckner/Variety/REX/Shutterstock

Penulis skenario "Transformers: Rise of the Beasts" adalah Darnell Metayer dan Josh Peters berdasarkan cerita dari Joby Harold. Dalam halaman IMDb-nya, keduanya adalah penulis serial "MBF" yang masih dalam tahap pengembangan.

Sementara sutradara Steven Caple Jr pernah membesut film laga "Creed II" dan beberapa film pendek.

Baca Juga: 10 Scene Laga Paling 'Gila' dalam Film Waralaba 'Fast & Furious'

Sejak pertama kali ditayangkan pada 2007, waralaba "Transformers" sudah menghasilkan pendapatan lebih dari USD4 miliar atau Rp57,7 triliun.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)