Han So Hee Bicara Soal Haters dan Adegan Ranjang dalam The World of the Married

Selasa, 26 Mei 2020 - 10:15 WIB
loading...
Han So Hee Bicara Soal Haters dan Adegan Ranjang dalam The World of the Married
Han So Hee bicara soal para pembenci karakter Da Kyung yang diperankannya dalam The World of the Married. Foto/Naver, Dispatch
A A A
SEOUL - Belum lama ini, sang aktris pemeran Yeo Da Kyung dalam serial drama populer "The World of the Married" ini ngobrol bareng News1 tentang karakter yang melambungkan namanya itu.

Han So Hee emang selalu bikin emosi penonton campur aduk saat menonton serial ini. Sebagian memuji aktingnya, sementara sebagian lagi benci banget dengan karakter Da Kyung sampe-sampe gak bisa ngebedain mana Han So Hee dan mana Da Kyung.

Buat yang belum tahu, drama Korea ini memperoleh rating tertinggi dalam sejarah penayangan drama di televisi kabel Korea Selatan, yaitu 28,7 persen.

Ini artinya, pada jam penayangan serial ini, ada 28,37 persen orang yang nonton drama ini dari total seluruh orang yang nonton televisi pada jam tersebut. Jadi kebayang, kan, berapa banyak orang yang emosinya dipemainkan oleh karakter Da Kyung.

Han So Hee Bicara Soal Haters dan Adegan Ranjang dalam The World of the Married

Foto: JTBC

Dalam serial ini, Da Kyung emang bikin gemas. Lahir dari keluarga kaya, dia bekerja sebagai instruktur pilates. Da Kyung lalu berpacaran dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang udah beristri. Dia bahkan rela ninggalin keluarganya demi Tae Oh.

Meski berperan sebagai karakter antagonis sampe dibenci banyak orang, Han Soo Hee mengaku sempat nangis saat drama ini berakhir.

"Aku nangis saat bicara di telepon dengan sutradara dan penulis. Aku gak tahu kapan bisa dapat proyek seperti ini lagi dalam hidupku, jadi aku merasa gak senang saat ini berakhir," ujarnya, melansir dari Naver, dikutip dari Soompi.

Selama serial ini tayang, Han So Hee emang mendapat banyak komentar negatif tentang perannya itu. Pasti kamu masih ingat, dong, saat kolom komentarnya di Instagram banjir dengan komentar 'pelakor' dari netizen Indonesia.

Han So Hee Bicara Soal Haters dan Adegan Ranjang dalam The World of the Married

Foto: Viki

"Orang bilang itu adalah sebuah pujian kalo kamu dibenci saat memerankan karakter jahat. Tapi karena aku harus memahami karakter Da Kyung, buat aku (caci maki) itu gak bagus," jelas Han So Hee.

"Aku menerima lebih banyak lagi komentar kebencian dari teman-teman dan keluarga, jangan hidup seperti itu (Da Kyung)," katanya menirukan komentar mereka.

Saat ditanya kenapa Da Kyung sampai nekat meninggalkan semua keistimewaan dari keluarganya demi Tae Oh, dia pun merespons dengan mencoba mengerti tindakan Da Kyung.

"Da Kyung hidup dengan pengaruh besar dari orang tuanya. Dibanding memikirkan tentang karier dan masa depannya, aku pikir dia orang yang minim emosi," jelas aktris berusia 25 tahun ini.

"Walaupun Tae Oh gak kaya, tapi dia berhasil dalam industri kreatif dengan mengandalkan passion-nya. Buat Da Kyung, orang yang gak punya apa-apa, tapi mau berusaha dan mengambil kesempatan adalah orang yang cool," katanya panjang lebar.

Han So Hee Bicara Soal Haters dan Adegan Ranjang dalam The World of the Married

Foto: JTBC

Lagian, "Tae Oh itu ganteng. Aku juga berpikir bahwa Da Kyung gak mungkin mau sama cowok yang dia gak bisa belajar apa pun dari cowok itu," katanya tertawa.

Soal adegan ranjangnya dengan Park Hae Joon, Han So Hee bilang itu adalah adegan ranjang pertamanya sepanjang karier. Jadi wajar kalo dia merasa gugup dan menganggapnya sebagai tantangan besar. ( )

Park Hae Joon lalu bilang padanya bahwa ini kayak syuting film laga aja. "Walaupun ini adalah adegan yang emosional, tapi posisi kami (di ranjang) sudah diatur sedemikian rupa dan ada hal-hal yang perlu kami tunjukkan (dalam adegan tersebut)," jelasnya.

Setelah serial ini selesai dan sukses besar, Han So Hee bilang bahwa dia gak mau buru-buru mengambil peran baru. Tapi dia menjanjikan satu hal buat para penggemar drama Korea. ( )

"Aku mau melanjutkan karier aktingku dengan perilaku yang baik, gak nyusahin sutradara yang memilih aku," pungkasnya.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)