Curhatan Para Pemeran 'My Roommate Is A Gumiho', dari Kemiripan Karakter hingga Scene Favorit

Jum'at, 18 Juni 2021 - 12:53 WIB
loading...
A A A
3. “AKU LEBIH SUKA MENJADI MAHASISWI DARIPADA GUMIHO”

Curhatan Para Pemeran 'My Roommate Is A Gumiho', dari Kemiripan Karakter hingga Scene Favorit

Foto: tvN

Kang Han-na membawakan karakter Yang Hye-sun, seorang mantan gumiho cantik yang selalu jatuh cinta dan tersakiti selama 700 tahun hidup. Karakter Yang Hye-sun sangat populer di kalangan pembaca webtoon-nya. Menurut Kang Han-na, hal itu disebabkan oleh karakter dan kisah cinta yang dialaminya selama ratusan tahun.

“Yang Hye-sun kadang-kadang terlihat mandiri dan kuat, tapi kalau sudah berurusan dengan cinta, ia menjadi tulus dan begitu manis. Mungkin itu yang menyebabkan karakter ini banyak dicintai penggemar.”

Setelah ratusan tahun menjadi gumiho, akhirnya ia berhasil menjadi manusia dan mulai menjalani kehidupan manusianya selama lima tahun terakhir.

“Jika disuruh memilih antara menjadi gumiho cantik atau mahasiswi, aku memilih menjadi mahasiswi. Kang Han-na jelas lebih menyukai hal-hal sederhana, seperti makan makanan yang enak dan menjalani kehidupan normal daripada menjadi pusat perhatian,” jelasnya.

Ketika ditanya soal karakter Shin Woo-yeo dan Do Jae-jin, pasangannya, Kang Han-na menjawab, “Keduanya mempesona. Shin Woo-yeo keren dengan kepintaran dan wibawanya sedangkan Do Jae-jin sangat charming dengan kelucuan dan kepolosannya.”

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

4. “TIDAK APA-APA GAGAL, KAMU AKAN BELAJAR DAN SUKSES"

Curhatan Para Pemeran 'My Roommate Is A Gumiho', dari Kemiripan Karakter hingga Scene Favorit

Foto: tvN

Kim Do-wan berperan sebagai Do Jae-jin, pemuda polos dan baik hati yang sudah 12 kali dicampakkan. Ia menjalin pertemanan dengan Lee-dam dan jatuh cinta pada Yang Hye-sun.

Ia juga menyebutkan bahwa kalimat kesukaannya adalah, “Aku menyukaimu. Aku menyukaimu, Hye-sun.”

Menurut Kim Do-wan, pesona Do Jae-jin terletak pada kejujurannya. Do Jae-jin selalu menunjukkan sosok dirinya yang sebenarnya, baik kepada teman, pacar, bahkan profesornya sendiri.

Ketika ditanya ingin menyampaikan pesan apa untuk karakternya, Kim Do-wan menjawab, “Caramu sudah benar, kok. Apa pun yang ingin kamu lakukan, lakukan dengan caramu, ya! Tidak apa-apa gagal. Suatu saat nanti kamu akan belajar dan sukses. Itulah proses hidup.”

Yohanna Valerie Immanuella
Kontributor Gen SINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)