Penulis 'Move to Heaven' Buka Suara tentang Season 2 dan Prediksi Cerita Berikutnya

Senin, 07 Juni 2021 - 21:34 WIB
loading...
Penulis Move to Heaven Buka Suara tentang Season 2 dan Prediksi Cerita Berikutnya
Drama Korea Move to Heaven berhasil memikat penonton dengan ceritanya yang tak biasa dan karakter-karakter memikat. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea "Move to Heaven" jadi salah satu serial favorit penonton belakangan ini, dan episode akhirnya yang menggantung membuat penonton bertanya-tanya apakah ini berarti akan ada season keduanya.

Nah, menurut penulis skenario "Move to Heaven" Yoon Ji-ryun, ide tentang musim kedua drama ini memang sudah muncul sejak tim produksi masih mengerjakan musim pertamanya.

"Saat mengerjakan season 1, ada banyak diskusi untuk menyimpan (cerita tertentu) untuk season 2," katanya, mengutip Naver .

Meski Netflix hingga kini belum mengonfirmasi adanya season ke-2, tapi Ji-ryun sudah menjanjikan hal menarik bagi pencinta karakter trio gemas Geu-ru, Sang-gu, dan Na-mu. "Kalau season 2 ada, saya akan membuat episode yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ucapnya.

Menurut penulis drama "Boys Over Flowers", "Operation Proposal", dan "Angel Eyes" ini, para pemain juga sangat menyukai drama ini. Saking sukanya, masih menurut Ji-ryun, mereka merasa bukan lagi sedang syuting drama, tapi sedang melakukan sebuah proyek untuk masyarakat. "Mereka sangat peduli dengan drama ini," imbuhnya.

Baca Juga: Sinopsis 'Move to Heaven', Drama Korea Terbaru dan Fakta-Fakta Menariknya

Nah, melihat sinyal bagus yang diberikan Yoon Ji-ryun, tak ada salahnya jika kita memprediksi cerita atau konflik apa saja yang mungkin akan menarik untuk dikisahkan dalam "Move to Heaven" season ke-2. Berikut ulasannya.

1. CINTA SEGITIGA GEU-RU, NA-MU, DAN SI GADIS MISTERIUS

Penulis 'Move to Heaven' Buka Suara tentang Season 2 dan Prediksi Cerita Berikutnya

Foto: Netflix

Episode ke-10 yang juga menjadi episode final musim pertama akhirnya dengan jelas menunjukkan bahwa Na-mu (Hong Seung-hee) ternyata memang menyukai Geu-ru (Tang Joong-sang) sejak lama. Bahkan ayah Na-mu sampai mengatakan bahwa Na-mu dan Geu-ru memang sudah ditakdirkan untuk bersama dan mereka - terutama ibu Na-mu - tidak bisa melakukan apa pun.

Yang membuatnya jadi makin menarik, akhir episode juga ditutup dengan Geu-ru yang didatangi gadis misterius (diperankan Lee-re) yang ingin menyewa jasa "Move to Heaven" untuk dirinya sendiri. Tak jelas betul apakah si gadis sedang sekarat, atau dia memang berpikir jauh ke masa depan. Yang pasti, Geu-ru terlihat sangat takjub saat melihat gadis tersebut, seolah dia sangat tertarik padanya.

Jika benar Geu-ru tertarik pada si gadis misterius, tentunya ini akan membuat Na-mu cemburu berat. Sementara Geu-ru yang dicemburui sangat mungkin tak menyadari hal ini. Bahkan bisa jadi, dia juga tak mengerti tentang perasaannya yang berbeda pada si gadis misterius mengingat selama ini Geu-ru hanya bergaul dengan sedikit orang.

Kisah cinta segitiga ini akan makin seru kalau Park Jun-yeong (Hongseok PENTAGON) alias polisi ganteng yang juga teman Na-mu dan Geu-ru - dan kelihatannya naksir Na-mu - juga ikut meramaikan kemelut ini dengan tetap getol mengejar Na-mu.

Yoon Ji-ryun dalam kesempatan wawancara yang sama juga mengatakan bahwa dia bisa saja menulis tentang kisah cinta jika memang "Move to Heaven" berlanjut ke musim kedua.

2. KELANJUTAN INTERAKSI GEMAS SANG-GU DAN WOO-RIM

Penulis 'Move to Heaven' Buka Suara tentang Season 2 dan Prediksi Cerita Berikutnya

Foto: Netflix

Masih ingat Soo-young SNSD yang berperan sebagai pekerja sosial bernama Son Woo-rim? Dalam beberapa kesempatan, interaksinya dengan Sang-gu bikin gemas penonton. Keduanya kelihatan saling tertarik dan punya chemistry, tapi mereka juga terlihat masih tarik ulur, malah kadang sering berbeda pendapat.

Namun saat Woo-rim memberi pohon ke Sang-gu dan dia diam-diam merawat pohon tersebut, tampaknya Sang-gu akan melancarkan serangan cinta passive-aggressive-nya ke perempuan cantik nan baik hati ini.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

3. RENCANA MADAM JUNG
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)