9 Momen yang Tunjukkan BTS sangat Dekat Layaknya Keluarga

Jum'at, 04 Juni 2021 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 14 Kode Angka dan Artinya dalam 'Run BTS' 136, Bisa untuk Komunikasi dengan Teman dan Pacar!

8. SELALU MELAKUKAN GROUP HUG SETELAH MENERIMA PENGHARGAAN

9 Momen yang Tunjukkan BTS sangat Dekat Layaknya Keluarga

Foto: Twitter @fate_jimin

BTS dikenal sebagai salah satu artis yang langganan menerima penghargaan. Hal tersebut terbukti dari tingginya lemari penghargaan yang dipajang di HYBE Insight (HYBE Museum) yang sempat ramai dibicarakan beberapa waktu lalu.

Selain banyaknya penghargaan yang diterima oleh BTS, banyak orang juga menyadari tradisi mereka ketika nama BTS disebut sebagai pemenang penghargaan. Tradisi tersebut adalah berpelukan (group hug) dan memandangi satu sama lain dengan tatapan penuh ucapan syukur.

Salah satu momen group hug yang tertangkap kamera dilakukan BTS adalah saat acara Billboard Awards 2018. Tidak hanya membawakan lagu “Fake Love” untuk pertama kalinya, mereka juga memenangkan penghargaan Top Social Artist.

9. SALING DUKUNG JIKA MEMBER PUNYA PROYEK SOLO



RM dan Suga termasuk dua member yang punya banyak proyek solo, termasuk kolaborasi dengan musisi lainnya. Jika ini terjadi, maka member yang lainnya akan total mendukung proyek sang member. Misalnya saja saat RM tampil bersama MFBTY menyanyikan "Buckubucku" di panggung Seoul Music Awards pada Januari 2016. Member BTS lainnya dengan antusias berjoget, bahkan sampai merangsek ke depan panggung demi menyemangati RM yang muncul dari bawah panggung.

Sementara saat Suga sebagai produser memenangkan penghargaan Hot Trend Melon Music Awards (MMA) 2017 untuk lagu "Wine" yang dinyanyikan Suran, para memberdengan hebohnya mengantarkan Suga ke atas panggung, diteruskan dengan respons dan ekspresi lucu mereka saat melihat Suga memberikan pidato kemenangannya di atas panggung.

Yohanna Valerie Immanuella
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)