Daftar Drama Korea tvN yang akan Tayang Paruh Kedua 2021

Kamis, 03 Juni 2021 - 15:17 WIB
loading...
Daftar Drama Korea tvN yang akan Tayang Paruh Kedua 2021
Hospital Playlist 2 akan segera tayang pada 17 Juni mendatang di tvN. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Bulan lalu, "Vincenzo" baru saja usai dengan total penonton menempati peringkat keenam tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tvN dan peringkat 10 drama dalam Netflix di seluruh Asia.

Drama "Mouse" yang juga tayang di tvN pun sudah selesai pada akhir Mei dengan peringkat tertinggi kelima untuk semua drama Rabu-Kamis tvN.

Saat ini, tvN sedang menayangkan drama “Mine,” “Doom at Your Service,” dan “My Roommate Is a Gumiho.” “Mine” dibintangi oleh Lee Bo-young dan Kim Seo-hyung sebagai dua perempuan kuat dan ambisius dalam mengatasi masalah-masalah mereka.Lewat episode terbarunya, "Mine" mencapai peringkat tertinggi.

Drama bergenre fantasi romantis “Doom at Your Service” dibintangi oleh Seo In-guk sebagai Myul Mang, karakter yang menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang. Serial ini juga dibintangi Park Bo Young sebagai Tak Dong-kyung dan siap menjadi drama yang populer di dunia karena akan tayang di 150 negara termasuk Singapura, Malaysia, Hong Kong, Jepang, serta di Amerika Utara dan Selatan, juga Eropa.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Kontroversial karena Tema dan Adegannya

Daftar Drama Korea tvN yang akan Tayang Paruh Kedua 2021

Foto: tvN

Adapun “My Roommate Is a Gumiho” dibintangi Jang Ki-yong dan Hyeri Girl's Day dan diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama juga mulai menarik minat penonton.

Drama bergenre komedi romantis ini berkisah tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri). Ia tidak sengaja menelan marmer gumiho (makhluk mitologis rubah berekor sembilan) laki-laki berusia 999 tahun bernama Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

DRAMA YANG AKAN TAYANG

Drama yang akan tayang di tvN adalah “Hospital Playlist 2” pada 17 Juni dan “Voice 4” pada 18 Juni. “Hospital Playlist 2” akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 WIB. Drama ini merupakan lanjutan dari season pertama yang ditunggu-tunggu penggemar setianya.

Masih menampilkan kisah dari lima dokter yang sama, sutradara drama ini, Shin Won-ho mengatakan bahwa musim ini ceritanya akan lebih hangat dan padat.

Sementara itu, “Voice” berkisah tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan dengan mengandalkan secuil informasi yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang diterima. Setelah menayangkan musim pertamanya pada 2017, musim keempat yang akan datang akan mengadu Tim Golden Time melawan seorang pembunuh kejam. “Voice 4” dijadwalkan tayang perdana pada 18 Juni pukul 00:50 WIB.

Daftar Drama Korea tvN yang akan Tayang Paruh Kedua 2021

Foto: tvN

Pada Juli, tvN akan mulai penayangan drama “The Devil Judge” dan “You Are My Spring”. Berlatar di Korea versi dunia paralel, “The Devil Judge” akan berbagi pesan tentang keadilan melalui ruang sidang siaran langsung yang bisa diikuti oleh waga dunia. Drama ini akan dibintangi oleh Ji-sung sebagai Kang Yo-han, Kim Min-jung memerankan Jung Sun-ah, dan Jinyoung GOT7 memerankan Kim Ga-On.

Baca Juga: 15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

“You Are My Spring” adalah drama romansa psikologi yang dibintangi oleh Seo Hyun-jin dan Kim Dong-wook. Drama ini mengisahkan orang-orang yang tinggal di sebuah gedung yang pernah menjadi lokasi pembunuhan.

Seo Hyun-jin memerankan Kang Da-jung, yaitu seorang manajer pramutamu hotel yang pindah ke gedung tersebut. Kim Dong-wook berperan sebagai Joo Young-do, seorang psikiater yang membantu orang lain menyembuhkan luka emosional mereka, tapi belum mampu menyembuhkan dirinya sendiri.

tvN juga mengumumkan daftar drama yang belum memiliki jadwal perilisan, di antaranya adalah “The Tragedy of One,” “Seashore Village ChaChaCha”, “High Class,” “Yumi's Cells”, “Cliffhanger,” “The Secret Royal Inspector, dan "Bulgasal".

Nika Halida Hashina
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @nikaha.ha
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)