Mengenal 30 Juri Program Boy Group Mnet 'Kingdom: Legendary War'

Rabu, 02 Juni 2021 - 15:20 WIB
loading...
Mengenal 30 Juri Program Boy Group Mnet Kingdom: Legendary War
Nama-nama juri dari program Kingdom: Legendary War akhirnya diungkap oleh Mnet setelah lama disembunyikan. Foto/Mnet
A A A
SEOUL - Program "Kingdom: Legendary War" sebelumnya berulang kali dipertanyakan kredibilitasnya karena identitas 30 juri tak pernah diungkap Mnet.

Namun kini stasiun televisi yang menjadi penyelenggara acara tersebut akhirnya mengungkap nama-nama para juri yang menilai keenam boy group yang menjadi peserta program ini. Perlu diketahui keenamnya yaitu The Boyz , ATEEZ, BTOB , SF9, iKON, dan Stray Kids .

Selain 30 juri, para penggemar juga bisa ikut melakukan pemilihan suara alias voting untuk membuat idolanya berada di peringkat teratas. Nah, berikut ke-30 identitas juri "Kingdom: Legendary War".

PRODUSER DAN KOMPOSER MUSIK

1. NIVE

Dia adalah penyanyi, penulis lagu, produser, dan komposer asal Korea Selatan yang banyak tinggal di Amerika. Mengutip Koreaboo , dia menempati posisi ke-9 dalam acara kompetisi "Superstar K 6". Nive telah menulis, menggubah, dan memproduksi lagu untuk artis K-pop seperti EXO, Paul Kim, Super Junior, NCT, BTS, CLC, dan banyak lagi.

Mengenal 30 Juri Program Boy Group Mnet 'Kingdom: Legendary War'

Foto: Instagram @thisisnive

2. MONOTREE

Ini adalah perusahaan produksi dan penerbitan musik Korea. Didirikan pada 2014 oleh G-high, Hwang Hyun, dan Lee Joo Hyoung, yang merupakan mantan produser di Sweetune. MonoTree telah menghasilkan ratusan lagu untuk artis seperti Girls’ Generation, SEVENTEEN, Stray Kids, IZ*ONE, Red Velvet, TWICE, LOONA, dan banyak lagi.

3. SEO YONG-BAE

Produser dan komposer musik yang bekerja untuk RBW Entertainment. Dia telah memproduseri dan menggubah lagu untuk banyak grup seperti 4MINUTE, ASTRO, BTOB, GFRIEND, INFINITE, MAMAMOO, NU'EST, dan lainnya.

4. SEO JI-EUM

Penulis lirik di bawah Jam Factory Inc. Dia menulis dan mengaransemen lagu untuk artis seperti f(x), Oh My Girl, MONSTA X, I.O.I, BoA, EVERGLOW, dan lainnya.

Mengenal 30 Juri Program Boy Group Mnet 'Kingdom: Legendary War'

Foto: Instagram @jieum__s

5. IM SOO-HO

Penulis lirik, profesor, dan komposer. Dia menulis dan mengaransemen ratusan lagu untuk artis antara lain IU, Ailee, Chungha, Golden Child, dan Stray Kids.

6. JO YOON-KYUNG

Penulis lirik yang telah menulis dan mengaransemen lagu untuk artis seperti SHINee, NCT Dream, CLC, EXO, LOONA, SuperM, Taeyeon Girls’ Generation, dan TXT.

7. TENZO (PAPERMAKER)

Penulis lagu, produser, dan komposer. Dia telah bekerja dengan beberapa artis seperti menggubah dan memproduksi lagu untuk TO1 (TOO), WANNA ONE, woo!ah!, JO1, Ghost9, IZ*ONE, dan lainnya.

Mengenal 30 Juri Program Boy Group Mnet 'Kingdom: Legendary War'

Foto: Instagram @tenzo_777
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)