7 Momen Romantis Sol A-Joonhwi dalam 'Law School' yang Bikin Geregetan!

Senin, 31 Mei 2021 - 15:19 WIB
loading...
7 Momen Romantis Sol A-Joonhwi dalam Law School yang Bikin Geregetan!
Drama Korea Law School selalu punya momen-momen gemas antara Sol A dan Joonhwi. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - "Law School" adalah salah satu drama Korea penuh teka-teki dengan tema hukum. Bahkan, pada episode pertama penonton sudah disuguhi dengan kasus pembunuhan profesor Fakultas Hukum Universitas Hankuk yang cukup menguras pikiran.

Meskipun membuat penonton bertanya-tanya dan penuh alur cerita yang kompleks, pada penayangan episode ke-13, "Law School" berhasil meraih rating sebesar 6,89%. Akting dari para pemainnya yang sangat total, yaitu Kim Myungmin, Ryu Hyeyoung, Kim Bum, dan Lee Jungeun turut menaikkan rating.

Drama ini disinggung tidak ada kisah romantis yang menonjol. Namun, interaksi lucu nan manis dari Sol A (Ryu Hyeyoung) dan Joonhwi (Kim Bum) bak oase di tengah keruwetan alur "Law School".

Ternyata, interaksi romantis yang tipis dari mereka berdua sukses untuk membuat penonton geregetan. Bahkan setiap minggunya, penonton sangat antusias untuk menunggu perkembangan hubungan "SolHwi couple" ini. Berikut adalah beberapa momen romantis mereka yang bikin penonton gemas.

1. JOONHWI MEMBANTU SOL A MENYELESAIKAN KASUS

7 Momen Romantis Sol A-Joonhwi dalam 'Law School' yang Bikin Geregetan!

Foto: JTBC

Pada adegan ini, Sol A diberi tugas oleh Prof. Kim untuk menyelesaikan kasus unggahan orang tua jahat. Ternyata, Joonhwi juga turut membantu Sol A dalam menyelesaikannya. Mereka bahkan mendiskusikannya bersama.

Momen-momen saat Sol A mengoceh dan bertingkah lucu pun membuat Joonhwi tersenyum. Joonhwi juga kerap berbeda pendapat sehingga keduanya beberapa kali harus berdebat.

2. REAKSI JOONHWI YANG TAK BIASA SAAT SOL A NGANTUK

7 Momen Romantis Sol A-Joonhwi dalam 'Law School' yang Bikin Geregetan!

Foto: JTBC

Setelah lelah begadang karena harus menyelesaikan kasus yang tak kunjung selesai, Sol A terlihat sangat mengantuk saat kelas. Bahkan, ia pun sempat tertidur. Namun, ternyata kegiatan kecil itu diperhatikan oleh Joonhwi. Saat Sol A terbangun, Joonhwi pun memberikan senyuman mautnya yang tak disadari oleh Sol A.

3. JOONHWI RELA SEMALAMAN DI DEPAN RUMAH SOL A

7 Momen Romantis Sol A-Joonhwi dalam 'Law School' yang Bikin Geregetan!

Foto: JTBC

Lee Manho (Jo Jaeryong) yang baru saja keluar dari penjara dan tinggal di depan keluarga Sol A membuat Sol A khawatir. Ia pun harus menemani adiknya yang sendirian di rumah. S

Joonhwi yang baru saja menemani Sol A di kantor polisi turut menemaninya saat pulang. Tidak hanya itu, ia bahkan rela semalaman berada di depan rumah Sol A. Mereka pun kembali ke asrama dengan perdebatan kecil saat naik bus.

Baca Juga: 7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

4. JOONHWI MENGHALANGI PANDANGAN SOL A

7 Momen Romantis Sol A-Joonhwi dalam 'Law School' yang Bikin Geregetan!

Foto: JTBC

Saat sedang berlangsung sidang Prof. Yang, tiba-tiba Lee Manho datang dan duduk di samping Sol A. Melihat itu, Joonhwi langsung pindah tempat duduk agar Sol A dan Lee Manho terpisah. Sol A yang bingung akan tingkah Joonhwi pun mencoba melihat. Namun, Joonhwi menghalanginya agar ia tidak bisa melihat Lee Manho.

5. JOONHWI MEMBUATKAN SUP PEREDA MABUK
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)