Sinopsis dan Fakta ‘Racket Boys', Drama Korea Terbaru Tayang Hari Ini

Senin, 31 Mei 2021 - 12:36 WIB
loading...
Sinopsis dan Fakta ‘Racket Boys, Drama Korea Terbaru Tayang Hari Ini
Drama Korea terbaru Racket Boys bercerita tentang tim bulu tangkis dan akan tayang mulai Senin (31/5) ini. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea “Racket Boys” menyajikan kisah yang menarik tentang bulu tangkis, dan mulai tayang di Netflix malam ini (31/5)

Drama Korea “Racket Boys” akan hadir dengan total 16 episode dan 2 episode baru yang tayang setiap Senin dan Selasa. Nah, buat kamu yang ingin tahu tentang drama Korea yang dibintangi Tang Joon-sang, pemeran Geu-ru dalam " Move to Heaven " ini, simak yang berikut ini.

1. SINOPSIS

Sinopsis dan Fakta ‘Racket Boys', Drama Korea Terbaru Tayang Hari Ini

Foto: SBS

Drama Korea “Racket Boys” bercerita tentang seorang anak kota bernama Yoon Hae-kang (Tan Joo-sang) yang pindah ke desa. Dia ikut dengan ayahnya, Yoon Hyeon-jong (Kim Sang-kyung) yang menjadi seorang pelatih untuk menghidupkan kembali tim bulu tangkis sekolah menengah yang terancam bubar.

Sementara tim bulu tangkis yang terdiri dari Bang Yoon-dam (Song San-yeon) sebagai kapten tim, Lee Yoon-tae (Kim Kang-hoon), Na Woo-chan (Choi Hyun-wook), dan Yoon Hae-kang (Tan Jun-sang) itu juga tidak punya keahlian dalam bulu tangkis sama sekali. Ada juga tim bulu tangkis putri terdiri dari Han Se-yoon (Lee Jae-in) dan Lee Han-sol (Lee Ji-won).

Yoon Hyeon-jong bersama Ra Yeong-ja yang dulunya atlet profesional (Oh Na-ra) pun akan berjuang untuk mengajarkan mereka menjadi atlet andal. Drama ini bergenre drama komedi dan pastinya akan membuat para penonton banyak tertawa.

2. ADA ATLET BULU TANGKIS INDONESIA

Sinopsis dan Fakta ‘Racket Boys', Drama Korea Terbaru Tayang Hari Ini

Foto: YouTube SBS Now

Karena membicarakan bulu tangkis, “Racket Boys” pastinya akan memotret dunia perbulutangkisan dunia. Nah, sebelumnya sempat beredar teaseryang memperlihatkan kalender bergambar Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, pasangan ganda putra Indonesia peringkat pertama dunia yang dikenal dengan julukan Minions. Kalender muncul sebagai latar belakang dalam teaser tersebut. Bisa jadi, nanti bukan cuma Minion saja atlet Indonesia yang 'muncul' dalam drama ini.

Baca Juga: 15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

3. BANYAK PEMAIN MUDA BERBAKAT

Sinopsis dan Fakta ‘Racket Boys', Drama Korea Terbaru Tayang Hari Ini

Foto: SBS

Kita mulai dari pemeran utamanya, yaitu Tang Joon-sang yang sebelumnya apik dalam memerankan penyandang sindrom asperger Geu-ru pada drama Korea “Move to Heaven”. Lalu ada Choi Hyun-wook yang pernah membintangi “Taxi Driver”. Selanjutnya, Song San-yeon debut pada 2016 dan satu agensi dengan aktor Park Seo-joon.

Lalu ada Kim Kang-hoon yang merupakan pemain termuda dalam drama ini. Dia pernah berperan jdalam “Mouse” sebagai versi muda dari Jeung Bae Reum (Lee Seung-gi) dan "When Camellia Blooms" sebagai pemain baseball. Berikutnya ada Lee Jae-in yang membintangi drama “Undercover” dan “Beatiful World”. Ada juga Lee Ji-won yang muncul dalam “Sky Castle”.

4. KARAKTER TOKOH YANG UNIK

Sinopsis dan Fakta ‘Racket Boys', Drama Korea Terbaru Tayang Hari Ini

Foto: SBS

Keempat karakter utama dalam drama ini punya karakter yang unik dan berbeda-beda. Bang Yoon-dam (Song San-yeon) sebagai kapten tim suka bermain ponsel dan cari perhatian, dan emosian.

Sementara Lee Yoon-tae (Kim Kang-hoon) adalah karakter pemain terbesar dengan julukan bermata besar karena suka bermain dengan komputer. Na Woo-chan (Choi Hyun-wook) adalah pria baik yang selalu jadi penengah setiap ada keributan. Yoon Hae-kang (Tan Jun-sang) jadi pemain baseball yang tidak bisa bermain bulu tangkis dan sulit berlatih, tapi dia tetap harus melakukan demi menjadi atlet bulu tangkis profesional seperti ayahnya.

Baca Juga: 7 Drama Korea Seru untuk Melatih Insting Detektifmu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)