Saran Ten WayV kalau Kamu Tiba-Tiba Dikontak lagi oleh Mantan Pacar

Selasa, 18 Mei 2021 - 10:19 WIB
loading...
Saran Ten WayV kalau Kamu Tiba-Tiba Dikontak lagi oleh Mantan Pacar
Ten WayV senang berkomunikasi dengan penggemar dan mendengarkan cerita pribadi mereka. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Buat kamu para perempuan yang tiba-tiba di-chat oleh mantan pacar yang sudah lama menghilang, simak baik-baik saran dari Ten berikut ini.

Penyanyi dan penari yang juga member SuperM ini dikenal senang mendengarkan cerita pribadi para penggemar, termasuk haus akan cerita-cerita drama NCTzen . Karena itulah, saat idol asal Thailand bernama lengkapChittaphon Leechaiyapornkul.ini menggelar video call fansigns beberapa waktu lalu, langsung ada penggemar yang mau curhat tentang mantan pacarnya.

Begitu mendengar ini, Ten pun langsung antusias. Dia sampai bilang "terima kasih", seolah-olah akan diberi bahan gosip yang menarik. Dengan gaya kocak, dia juga sampai mengepalkan tangan membentuk tinju, seperti siap memukul sang mantan pacar yang mau diceritakan.

Baca Juga: Makna Lagu AESPA 'Next Level', Pertarungan di Luar Angkasa!

Saran Ten WayV kalau Kamu Tiba-Tiba Dikontak lagi oleh Mantan Pacar

Foto: Instagram @tenlee_1001


Sang penggemar lalu bercerita, bahwa mantan pacarnya itu tiba-tiba menghubunginya lagi setelah setengah tahun menghilang.

Ten pun langsung sigap berkomentar. Dia bilang, "Jangan dijawab! Jangan dijawab! Jangan dijawab!" sambil menggoyangkan-goyangkan tangannnya.

"Dia bilang dia masih sayang sama aku," lanjut si penggemar.

"Jangan! Cowok-cowok bilang begitu kalau mereka lagi kesepian. Jadi jangan dijawab. Jangan kasihan sama dia, jangan komunikasi lagi," kata Ten.

Saran Ten WayV kalau Kamu Tiba-Tiba Dikontak lagi oleh Mantan Pacar

Foto: SM Entertainment

Baca Juga: Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting 'Hot Sauce'

Karena waktu fansigns sudah mau habis, Ten pun buru-buru melanjutkan sarannya. Karena menurutnya sang penggemar sudah membalas pesan si mantan pacar, Ten lalu bilang bahwa sebaiknya dia menjaga agar komunikasinya dengan sang mantan dalam batas pertemanan saja.

"Jangan kasih perasaan lagi ke dia. Itu enggak baik buat kamu. Mending kamu cari orang lain aja (untuk jadi pacar)," ujarnya. Video komunikasi Ten dan sang penggemar bisa kamu cek di sini .
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)