alexametrics
Film
Film The Kissing Booth 2 Siap Dirilis Juli 2020
Film The Kissing Booth 2 Siap Dirilis Juli 2020
The Kissing Booth 2 akan melanjutkan perjalanan cinta Elle dan si bad boy Noah. Foto/Netflix
Los Angeles - Berita gembira untuk penggemar film "The Kissing Booth", kalian bisa segera kembali melihat kelanjutan kisah Elle, Lee, dan Noah.

Dalam sesi live event di kanal YouTube, pemeran Elle, Joey King, mengumumkan berita ini kepada para penggemar. Disebutkan, sekuel film komedi romantis remaja ini bakal kembali ditayangkan di Netfix pada 24 Juli mendatang.

Buat mengingatkan, Elle adalah pemeran utama film ini, yang dalam ceritanya mengalami dilema karena naksir dan pacaran dengan si bad boy Noah (Jacob Elordi), kakak dari sahabatnya, Lee (Joel Courtney).



Padahal, dua sahabat sejak kecil ini udah berjanji bahwa mereka gak akan memacari saudara atau teman dekat masing-masing.

Film The Kissing Booth 2 Siap Dirilis Juli 2020
Foto: Netflix

Nah, mengutip Netflix dari Seventeen, pada sekuelnya, cerita akan berlanjut setelah Noah kuliah di Harvard, sementara Elle lanjut sekolah SMA. Praktis, keduanya mesti menjalani LDR.

Bisa ditebak, selama menjalani LDR, keduanya ketemu orang baru yang memikat hati. Elle ketemu cowok ganteng dan karismatik Marco (Taylor Zakhar Perez).

Sementara Noah dekat dengan cewek kampus (diperankan Maisie Richardson-Sellers). Elle pun harus memutuskan, apakah Noah bisa dipercaya dan apakah hatinya masih tetap milik Noah.

Saat dirilis pada 2018 lalu, "The Kissing Booth" jadi salah satu film hit di Netflix. Mengutip Variety, Content Officer Netflix, Ted Sarandos, menyebut film ini sebagai "salah satu film yang paling sering ditonton ulang di Amerika Serikat dan mungkin di dunia".

Buat yang gak sabar nunggu dua bulan lagi untuk nonton kisah mereka, mungkin kamu bisa beli buku sekuelnya, "Going the Distance" yang ditulis Beth Reekles.



(it)
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss