6 Lagu AKB48 Grup yang Bisa Bikin Kamu Bersemangat saat Masa Pandemi

Senin, 19 April 2021 - 21:56 WIB
loading...
6 Lagu AKB48 Grup yang Bisa Bikin Kamu Bersemangat saat Masa Pandemi
AKB48 merilis beberapa lagu terkait menjalani hidup pada masa pandemi. Foto/YouTube AKB48
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan energi positif dan menyemangati penggemar saat masa-masa sulit pandemi, idol group AKB48 Grup merilis lagu khusus.

Nah, buat kamu yang butuh lagu-lagu penyemangat, berikut yang bisa kamu nyanyikan untuk menaikkan mood .

1. AKB48 - HANARETE ITE MO

Video musik lagu ini telah dipublikasikan di kanal YouTube AKB48 pada 22 Juni 2020. Videonya menceritakan kehidupan saat masa pandemi, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Selain dinyanyikan oleh member aktif, delapanmember yang sudah lulus dari grup pun turut menyanyikan lagu berbahasa Jepang ini. Pesan dari lagu ini adalah “walaupun jarak kita terpisah, tapi hati kita masih terhubung satu sama lain.”



2. JKT48 - DEMI SESEORANG

Demi seseorang merupakan terjemahan lagu AKB48, yaitu "Dareka no Tameni". Member tim J JKT48 menyebarkan energi positifnya dengan menyanyikan lagu “Demi Seseorang” dari rumahnya masing-masing. Lagu ini telah dirilis dalam bentuk video pertunjukan teater JKT48 tim J pada 2014 yang bertajuk "Demi Seseorang".

“Kita tidaklah bisa hidup sendiri saja, karena ada seseorang aku ada di sini.” salah satu penggalan lirik dari lagu Demi Seseorang.

Baca Juga: Tipe-Tipe Musik yang Bisa Membantu Kamu untuk Punya Mental yang Sehat




3. AKB48 TEAM SH – WEILE SHEI

AKB48 Team SH telah mengunggah video musik dari lagu bertajuk "Weile Shei" pada 23 Maret 2020. "Weile Shei" adalah terjemahan lagu AKB48, yaitu "Dareka no Tameni". Video musik ini menampilkan cuplikan keadaan kota Wu Han dan China pada saat pandemi melanda. Selain itu, memberAKB48 Team SH melakukan syuting rekaman dari rumahnya masing-masing untuk menyanyikan lagu ini. Lagu "Weile Shei" juga ditampilkan rutin pada pertunjukan teaternya, yaitu Thumbnail.



4. BNK48 – TOUCH BY HEART

"Touch by Heart" merupakan lagu orisinal BNK48 yang dirilis bersama saudari grupnya yaitu CGM48. Tak hanya dalam bahasa Thailand, lagu ini juga dinyanyikan ke dalam beberapa bahasa, yaitu bahasa Mandarin, Inggris, dan Jepang. Member yang membawakan lagu ini pun berbeda-beda dalam setiap bahasanya. “Are you tired? We will fight and pass this together”, begitulah salah satu penggalan pesan dari Namneung BNK48 pada lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris.



5. CGM48 – TOUCH BY HEART

Lagu yang sama dengan saudarinya yaitu BNK48, "Touch by Heart" versi CGM48 ini dibawakan sedikit berbeda. Lagu ini dibawakan oleh seluruh member CGM48 dengan dialek lokalnya, yaitu Lanna.

Baca Juga: 5 Film Indonesia untuk Ditonton Biar Semangat Muda Kamu Bergelora

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)