5 Aktris Seumuran Seo Ye-Ji yang Aktingnya Dinilai Lebih Baik Darinya

Rabu, 14 April 2021 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Shin Se-kyung memulai debutnya pada 1998 ketika usianya baru delapan tahun. Ketika itu, dia tampil dalam sampul dan poster album solo dari sosok yang disebut sebagai salah satu orang paling berpengaruh dalam budaya pop Korea, yaitu Seo Teiji untuk album "Take Five".

Sebagai aktris cilik, ia cukup populer karena membintangi acara "Ppo Ppo Ppo" bersama dengan G-Dragon Big Bang. Ia juga menghabiskan masa kecilnya menjadi pembawa acara anak-anak. Dunia seni peran pun ia geluti sejak 2009 dengan membintangi sitkom "High Kick Through The Roof" dan mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actress dalam MBC Entertainment Awards.

Ia masuk ke dalam Top 10 Stars dalam SBS Drama Awards 2015 berkat perannya dalam "The Girl Who Sees Smells, Six Flying Dragons". Penghargaan terakhir yang diterima adalahTop Excellence Award, Actress in a Wednesday-Thursday Drama dan
Best Couple Awards dalam MBS Drama Awards bersama lawan mainnya, Cha Eun-woo, dalam "Rookie Historian Goo Hae-ryung" Se-kyung sedikitnya sudah mengoleksi 15 piala. .

4. GO ARA

5 Aktris Seumuran Seo Ye-Ji yang Aktingnya Dinilai Lebih Baik Darinya

Foto: Artist Company

Go Ara lahir di Jinju, Gyeongsang Selatan, pada 11 Februari 1990. Ketika masih SMP, ia direkomendasikan oleh seorang teman untuk mengikuti audisi di agensi bakat SM Entertainment. Pada 2003, ia menjadi pemenang Kontes Model Remaja SM Entertainment.

Kemampuannya dalam akting ditunjukkan dalam beberapa serial televisi, seperti "Sharp" (2003), "Hwarang: The Poet Warrior Youth" (2016), "Black" (2017), "Ms. Hammurabi" (2018), "Haechi" (2019), dan "Do Do Sol Sol La La Sol" (2020).

Go Ara sudah mengantongi sedikitnya 10 piala, salah satunya adalah Popularity Award dalam Korea Film Actors Association Awards pada 2016. Dia juga mendapatkan penghargaan dari ajang 2017 Korea Sharing National Awards yang dikeluarkan Minister of Health and Welfare Award

Baca Juga: 5 Idola K-Pop Perempuan yang Paling Banyak Meng-Endorse Produk

5. YOONA

5 Aktris Seumuran Seo Ye-Ji yang Aktingnya Dinilai Lebih Baik Darinya

Foto: Big Issue

Aktris sekaligus penyanyi dalam grup SNSD ini bernama lengkap Im Yoon-ah, lahir pada 30 Mei 1990. Kariernya sebagai aktris mentereng sejak memenangkan piala Best New Actress dalam 23rd KBS Drama Awards dan the 45th Baeksang Arts Awards untuk perannya dalam drama "You Are My Destiny" (2018).

YoonaA sejauh ini sudah mengoleksi puluhan piala dalam bidang tarik suara, drama, maupun film layar lebar. Film yang pernah dibintanginya adalah "Confidential Assignment" (2017) dan "Exit" (2019) yang masuk dalam daftar film terlaris di Korea Selatan sepanjang sejarah.

Eka Dewi Sisri Listianti
Kontributor GenSINDO
UPN Veteran Jakarta
Instagram: @ekadewi_sl
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)