Sempat Sulit Tayang Sejak 2018, Ini 4 Fakta Drama 'So I Married an Anti-fan' yang Segera Dirilis

Kamis, 01 April 2021 - 11:37 WIB
loading...
A A A
4. AKHIRNYA RESMI TAYANG DI IQIYI SETELAH BEREDAR BANYAK RUMOR

Sempat Sulit Tayang Sejak 2018, Ini 4 Fakta Drama 'So I Married an Anti-fan' yang Segera Dirilis

Foto: iQiYi/Instagram @iqiyithailand

Sejak 2018, drama "So I Married an Anti-fan" mengalami penundaan penayangan berkali-kali. Melansir Sports Donga, meskipun hak dramanya telah dijual ke ratusan negara, pihak produksi tetap kesulitan mencari stasiun TV Korea yang mau membeli hak tayang film tersebut.

Mengutip Soompi , berdasarkan informasi dari orang yang bekerja dalam industri hiburan, stasiun TV SBS sempat dirumorkan akan menayangkan drama ini pada Agustus atau September lalu. Sehari setelah rumor tersebut beredar, SBS langsung menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar.

Selain SBS, "So I Married an Anti-fan" juga sempat dirumorkan akan ditayangkan di Netflix. Penggemar menyambutnya dengan antusias meskipun kepastian beritanya masih tidak jelas.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

Akhirnya, setelah menunggu sekian lama, iQiYi menyatakan bahwa platform tersebut akan menayangkan serial ini secara eksklusif dengan mengunggah foto-foto adegannya.

Nah, siapa yang tidak sabar menyaksikan akting Choi Tae-joon dan Choi Soo-young yang sudah lama dinantikan? Selamat menyaksikannya April mendatang!

Yohanna Valerie Immanuella
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)