5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam 'Let's BTS' di KBS

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Sementara member yang lain mengatakan bahwa kalau mereka sudah bisa konser secara langsung, maka lagu inilah yang ingin pertama kali mereka bawakan di hadapan ARMY.

5. MOMEN KOCAK ANTAR-MEMBER

5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam 'Let's BTS' di KBS

Foto: KBS

Dalam sesi obrolan antar-member, terungkap beberapa hal menarik. Di antaranya, RM sangat ingin Jin bilang padanya bahwa dia ganteng. Dampaknya, bukan cuma Jin yang bilang begitu pada RM, tapi malah seluruh member mengatakan hal tersebut bersama-sama, dan tentu saja 'chaos' pun terjadi.

Jimin ingin Jungkook bilang padanya bahwa, "Aku sering menirumu", sementara Jungkook ingin J-Hope bilang padanya bahwa, "Kamu jago menari". Adapun J-Hope ingin bilang ke V bahwa, "Kami semua suka kamu".

V ingin bilang ke Jimin bahwa, "Aku paling suka sama kamu". Sementara Jimin ingin bilang "saranghae" (aku cinta kamu) ke Suga. Lalu seperti dikomando, semua member mengatakan "saranghae" ke Suga bersama-sama, bahkan sampai empat kali, yang langsung direspons Suga dengan senyum geli dan malu-malu.

Adapun Suga ingin mengatakan pada RM bahwa RM adalah leader terbaik.

Baca Juga: Ini 5 Fandom Musik Terbesar di Dunia Menurut Pengamat Musik

Setelah program "Let's BTS" diputar, pada hari ini (30/3) BTS mengunggah pernyataan mereka di akun Twitter @BTS_twt tentang diskriminasi terhadap warga keturunan Asia yang makin merebak belakangan ini.

Sambil menyatakan bahwa mereka kerap mengalami diskriminasi, BTS kembali menegaskan bahwa mereka menentang diskriminasi terhadap semua ras, juga menentang adanya kekerasan.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)