5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam 'Let's BTS' di KBS

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:02 WIB
loading...
5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam Lets BTS di KBS
BTS tampil dalam talk show bertajuk Lets BTS membicarakan soal musik dan hubungan antar-member. Foto/KBS
A A A
JAKARTA - BTS tampil dalam talk show "Let's BTS" yang dipandu oleh Shin Dong-yeop dan beberapa hal baru pun bisa diketahui penggemar.

Dalam 100 menit durasi program, BTS bicara soal hubungan antar-member, dan seperti biasa, hal-hal baru, kocak, dan random pun bermunculan. Berikut di antaranya.

1. JIMIN MENDUGA BTS AKAN TAMPIL LEBIH AWAL SAAT GRAMMY AWARDS 2021

5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam 'Let's BTS' di KBS

Foto: Hybe

Jimin bilang tadinya mereka menduga bahwa penampilan BTS menyanyikan "Dynamite" akan diputar pada awal acara Grammy Awards . Namun ternyata video mereka ditampilkan jelang akhir, dan ini membuat beberapa member sampai tertidur saat menunggu.

Sementara leader RM mengatakan bahwa tadinya mereka menduga durasi merekam penampilan tersebut hanya akan berlangsung selama dua jam, tapi malah molor menjadi 4-5 jam. Ini karena RM mendorong para member untuk memberikan penampilan yang terbaik, karena video ini nantinya akan ditonton oleh anak cucu mereka.

Meski tahun ini BTS tak memenangkan piala Grammy, tapi dia mengatakan bahwa video tersebut bisa membuka mata para anggota voting Grammy untuk mengenal BTS lebih baik.

Baca Juga: 11 Musisi Legendaris yang Tak Pernah Menangkan Grammy

2. KISAH DI BALIK JUNGKOOK NYARIS TELANJANG DADA SAAT KONSER DARING "MAP OF THE SOUL: ONE"

5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam 'Let's BTS' di KBS

Foto: Facebook bts.official

Saat menyanyikan lagu solonya, "My Time", Jungkook memakai kemeja lengan pendek yang kancingnya nyaris dibuka semua, memperlihatkan dadanya yang bidang. Jimin lalu langsung buka rahasia, bahwa tadinya Jungkook tidak berencana untuk membuka kancing baju sebanyak itu.

Jimin bilang, 'acara' buka kancing baju banyak-banyak itu terjadi secara spontan sebelum Jungkook tampil. Menyadari 'aib'-nya dibongkar, Jungkook langsung menyambar dengan bilang, "Aku meniru darimu!" langsung ke muka Jimin. Keruan, member yang lain pun langsung terbahak-bahak.

Seperti diketahui, Jimin memang jadi salah satu member yang paling sering pamer keseksian dengan membuka kancing bajunya serendah mungkin.

3. SUGA PUNYA LAGU UNTUK SELURUH MEMBER BTS

5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam 'Let's BTS' di KBS

Foto: KBS

Saat Jin bilang bahwa dia ingin dibikinkan lagu oleh Suga, sang rapper/produser itu pun langsung bilang bahwa dia sebenarnya sudah punya, tapi harus Jin yang menulis liriknya. Jin pun langsung bilang bahwa dia akan menulisnya.

Suga juga melanjutkan bahwa dia juga punya lagu untuk kelima member lainnya. Suga nyerocos, bahwa untuk Jin, dia punya lagu balada. Untuk Jimin, dia punya lagu dance. Untuk Jungkook lagu pop. Lagu dengan saksofon untuk V. Untuk RM lagu trot dan auto-tune. Sementara untuk J-Hope adalah lagu yang penuh kegembiraan dan beraura positif. "Lagu anak-anak," katanya kepada J-Hope. Para member lainnya pun langsung tertawa.

4. J-HOPE SEBUT KOREOGRAFI "ON" PALING SULIT

5 Fakta Baru tentang BTS yang Muncul dalam 'Let's BTS' di KBS

Foto: YouTube Big Hit Labels

J-Hope yang jadi penari utama sekaligus member yang sering didaulat sebagai guru koreografi bagi BTS mengatakan bahwa koreografi lagu "ON" adalah yang paling sulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)