Cara 6 Seleb Beken Habiskan uangnya, T.O.P. BIG BANG Beli Kebun Anggur

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:25 WIB
loading...
Cara 6 Seleb Beken Habiskan uangnya, T.O.P. BIG BANG Beli Kebun Anggur
T.O.P. BIG BANG sangat suka minum wine hingga akhirnya membeli kebun anggur di Argentina. Foto/YG Entertainment
A A A
JAKARTA - Telah menghasilkan banyak karya, tidak heran jika enam selebritas papan atas ini mampu menghasilkan jutaan hingga miliaran rupiah. Ada yang gemar menggunakannya untuk berdonasi, ada juga yang hobi mengoleksi barang mewah.

Nah, berikut cara enam selebritas papan atas dalam menghabiskan uang mereka, mengutip South China Morning Post .


1. T.O.P BIG BANG – LUKISAN, PERKEBUNAN ANGGUR, ROTI DAN ES SERUT

Cara 6 Seleb Beken Habiskan uangnya, T.O.P. BIG BANG Beli Kebun Anggur

Foto:Instagram @choi_seung_hyun_ttop

Sebagai rapper BIG BANG serta penulis lagu, T.O.P sudah merilis lebih dari 50 judul lagu. Saat ini, T.O.P lebih aktif sebagai produser rekaman dan aktor. Kekayaan penyanyi dengan nama asli Choi Seung-hyun ini diperkirakan sekitar USD25 juta (Rp362 miliar).

Uang tersebut sebanyak 95% dipakai untuk membeli karya seni. Koleksinya termasuk karya Andy Warhol dan pelukis Korea mendiang Kim Whan-ki. Dia juga punya tiga rumah yang terletak di Yongsan, Seoul, dan Hannam-dong. Properti ini digunakan untuk menyimpan lukisan dan karya seni yang ia miliki. Harga rata-rata untuk rumah berjumlah 3 miliar won (Rp38 miliar).

Selain mengoleksi karya seni dan membeli tiga rumah, T.O.P juga mengaku sebagai penikmat anggur. Dia bahkan membeli seluruh kebun anggur di Argentina yang memproduksi rata-rata 8.000 botol. Dia juga bilang bahwa daripada menjual anggur, dia lebih memilih untuk memberikan 5.000 botol kepada penggemar sebagai hadiah.

T.O.P juga punya selera mode yang bagus, seperti memakai parka Burberry, setelan Gucci, kemeja Haider Ackermann, serta jam tangan Rolex.

Dia juga suka membeli roti senilai USD30 (Rp432 ribu) dan es serut bingsu dari toko roti kuno Taegeuk Dang, yang telah beroperasi sejak 1946. Dia juga punya Hyundai Black Card, kartu kredit eksklusif yang hanya dikeluarkan untuk 0,05% orang Korea yang memiliki setidaknya aset senilai USD8,3 juta (Rp120 miliar).

2. HARRY STYLES – AMAL, KOLEKSI MOBIL, RUMAH MEWAH, PAKAIAN MAHAL

Cara 6 Seleb Beken Habiskan uangnya, T.O.P. BIG BANG Beli Kebun Anggur

Foto:Instagram @harrystyles

Harry adalah anggota terkaya dari grup One Direction. Ia mengumpulkan pendapatan hingga 58 juta poundsterling (Rp1,08 triliun) dalam usia 25 tahun. Data tersebut diungkapkan oleh The 2019 Sunday Times Rich List yang menjadikan Harry Styles sebagai musisi muda terkaya kedua di Inggris setelah Ed Sheeran.

Harry membelanjakan uangnya dengan membeli properti, supercar, dan pakaian karya desainer - tetapi juga memberikan jutaan untuk amal. Dia punya koleksi mobil berupa Jaguar E-Type, Mercedes-Benz klasik, Range Rover Sport, dan Audi R8 Coupe.

Ia juga punya tiga rumah di jalan London Utara, Hampstead ,dengan harga miliaran rupiah. Penyanyi "Watermelon Sugar" ini juga menghabiskan uangnya untuk kuliner, khususnya roti.

Dia juga pencinta mode yang fanatik karena sampai punya ruangan pribadi khusus melestarikan koleksi pakaian dan aksesorinya. Penyanyi "Sign of the Times" ini juga pernah mengumpulkan sumbangan amal sebesar USD1,2 juta (Rp17 miliar) untuk beberapa organisasi.

3. TAEYEON – HABISKAN JUTAAN UNTUK PEDULI SESAMA

Cara 6 Seleb Beken Habiskan uangnya, T.O.P. BIG BANG Beli Kebun Anggur

Foto:Instagram @taeyeon_ss

Penyanyi dan penulis lagu Kim Taeyeon dari SNSD memiliki kekayaan sekitar USD8 juta (Rp116 miliar). Taeyeon menghabiskan pendapatannya untuk berbagi pada sesama. Pada 2019, dia menyumbangkan 100 juta won kepada Palang Merah Korea untuk menyediakan produk kesehatan dan kebersihan bagi perempuan dan gadis remaja yang kurang beruntung.

Dia juga mengadakan konser amal bersama anggota SNSD untuk mendukung keluarga multikultural.

Baca Juga: 5 Foto dan Cerita Bintang Drama Korea Saat Kuliah, Pesona Song Joong-Ki di Belakang Podium Sulit Ditolak!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)