5 Lagu Terbaik Brave Girls, Grup K-Pop Nyaris Bubar yang Mendadak Viral

Kamis, 18 Maret 2021 - 18:20 WIB
loading...
5 Lagu Terbaik Brave Girls, Grup K-Pop Nyaris Bubar yang Mendadak Viral
Brave Girls baru bisa meniikmati kepopulerannya 10 tahun setelah debut pada 2011 silam. Foto/Instagram @bravegirls.official
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, lagu "Rollin" milik Brave Girls mendadak viral , padahal lagunya sudah dirilis sejak empat tahun lalu.

Viralnya lagu ini berkat video kompilasi Brave Girls menyanyikan lagu tersebut di depan para tentara Korea Selatan . Lagu "Rollin" disebut bagai lagu mars di kalangan militer yang diperdengarkan turun-temurun dari senior ke junior.

Brave Girls dibentuk pada 2011 di bawah naungan Brave Entertainment. Sejak debutnya, grup ini sudah melakukan pergantian anggota beberapa kali.

Saat ini, Brave Girls beranggotakan Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna. Semuanya bukan anggota orisinal.

Yujeong mengungkapkan bahwa sebelum viral, Brave Girls sudah nyaris bubar. Pada 14 Maret lalu, Brave Girls dengan lagu "Rollin" menerima penghargaan pertama mereka dalam acara musik Inkigayo. Mereka juga berhasil meraih perfect all-kill.

Nah, berikut adalah beberapa lagu terbaik Brave Girls.

1. ROLLIN’

Lagu viral ini dirilis pada 7 Maret 2017 sebagai lead single dari mini-album "Rollin". Lagunya bercerita tentang orang yang sedang dimabuk cinta pada seseorang.



2. DEEPENED

Lagu ini dirilis pada 16 Februari 2016 sebagai bagian dari mini-album "High Heels". Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini bertema kegalauan dalam percintaan. "Deepened" bercerita tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya dan tersiksa karena sikapnya yang sudah berubah.

Baca Juga: Hidup Serumah oleh Grup K-Pop, Lebih Banyak Untung atau Ruginya?



3. HIGH HEELS

Beratmosfer girl power, lagu "High Heels" bercerita tentang perempuan yang percaya diri bahwa dia bisa menaklukkan sang pujaan hati. Lagu ini dirilis pada 27 Juni 2016 sebagai lagu dari mini-album berjudul sama.



4. YOO-HOO

"Yoo-Hoo" adalah lagu digital yang dirilis pada 1 September 2016. Lagu yang sangat catchy ini bercerita tentang orang yang sedang tergila-gila pada seseorang.



5. WE RIDE
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)