Rose BLACKPINK Rilis Akun YouTube, Pamer Liburan di Bali dan Cerita Masa Kecil

Rose BLACKPINK Rilis Akun YouTube, Pamer Liburan di Bali dan Cerita Masa Kecil
Rose BLACKPINK merilis akun YouTube pribadi sekaligus video perdananya, menyusul Jennie yang juga sudah membuka akun sendiri. Foto/YG Entertainment
JAKARTA - Setelah merilis album solonya yang bertajuk "R", Rose kini merilis akun YouTube pribadinya sekaligus mengunggah video pertamanya.

Video yang baru diunggah pada hari ini (18/3) diberi judul "ROSÉ | Interview Film". Video berdurasi lima menit itu dibuka dengan cuplikan video pada 2005 lalu, yaitu saat Rose masih berusia tujuh tahun.

Diperlihatkan, Rose bermain di salju pada musim dingin. Sementara orang tuanya mengatakan bahwa Rose punya postur yang bagus karena dia suka menari. Ada pula cuplikan Rose bermain piano.

Dalam video ini, Rose juga menceritakan alasan mengapa orang tuanya memberikan nama Roseanne untuknya.



Baca Juga: Dukung Kampanye Antirasisme Warga Asia, 88Rising Malah Dikritik

Ada pula cuplikan saat Rose dan keluarganya berlibur di Bali pada Desember 2019. Rose terlihat sangat menikmati momen di sebuah pantai di sana.

Rose BLACKPINK Rilis Akun YouTube, Pamer Liburan di Bali dan Cerita Masa Kecil

Foto: YouTube ROSE



Rose juga menyebut bahwa dulu, dia ingin menjadi penyanyi seperti Beyonce dan Michael Jackson. Tak ketinggalan, penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 itu juga menceritakan tentang makna lagu "On The Ground" yang ada dalam album "R".

Album "R" menjadi album terlaris oleh penyanyi solo perempuan untuk periode pre-order, dengan pemesanan hingga 400 ribu kopi dalam waktu empat hari saja.

Video musik "On The Ground" yang dirilis di YouTube juga memecahkan rekor dengan 39 juta kali ditonton dalam waktu 24 jam, terbanyak untuk penyanyi solo perempuan.

Baca Juga: Mengapa Video Latihan Tari BLACKPINK Bisa Ditonton Lebih dari 500 Juta Kali?

Sementara hingga saat ini akun YouTube Rose sudah diikuti (subscribe) hingga 340 ribu akun.



(ita)
Share: