5 Drama Korea dengan Outfit Pemain yang Banyak Dibicarakan

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:31 WIB
loading...
5 Drama Korea dengan Outfit Pemain yang Banyak Dibicarakan
Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, drama Korea juga sering menampilkan gaya berbusana yang kerap jadi bahan perbincangan pencinta mode. Foto/Womens Weekly
A A A
JAKARTA - Gaya berbusana ala Korea kerap kali menjadi perbincangan para pencinta mode dari seluruh penjuru dunia. Detailnya yang unik dan cutting yang khas sering menjadikan gaya busana Korea menjadi trendsetter.

Ini termasuk juga dari outfityang dipakai para pemain dalam drama Korea . Busana yang simpel dengan warna cerah atau pastel termasuk yang memikat. Namun ada juga yang terlihat mewah dan elegan yang membuat banyak penonton takjub.

Nah, berikut ini adalah drama Korea dengan gaya busana pemainnya yang sering menjadi bahan perbincangan, dan mungkin bisa jadi inspirasi kamu dalam berbusana.

1. IT’S OKAY TO NOT BE OKAY

5 Drama Korea dengan Outfit Pemain yang Banyak Dibicarakan

Foto: tvN/Soompi

Drama yang ditayangkan oleh tvN pada 2020 ini cukup banyak diperbincangkan. Tak hanya karena jalan cerita yang seru dengan mengisahkan hal-hal terkait psikologi dan masalah kesehatan mental , tapi juga mode yang melekat pada pemeran wanitanya, Koo Moon-young (Seo Ye-ji) yang juga membawa daya tarik tersendiri.

Berperan sebagai seorang penulis buku anak-anak yang terkenal, Koo Moon-young tampil dengan pakaian berkelas dan edgy. Gaya fashion-nya ini seolah mendukung perannya sebagai sosok perempuan cerdas, agresif, serta kaya raya. Mengutip dari Screenrant , pakaian Seo Ye-ji ini dinilai sebagai pakaian terbaik dan drama "It’s Okay To Not Be Okay" berada di posisi jawara untuk gaya busana paling memukau.

2. CRASH LANDING ON YOU

5 Drama Korea dengan Outfit Pemain yang Banyak Dibicarakan

Foto: tvN/Soompi

Drama populer ini juga menarik perhatian para penggiat mode karena gaya berbusana Yoon Se-ri (Seo Ye-jin) dan Seo Dan (Seo Ji-hye) yang dinilai berkelas. Karakter utama Yoon Se-ri tampil memikat dengan balutan blazernya, sedangkan pemain pendamping yaitu Seo Dan terlihat memukau dengan gaya feminin dan chic.

Para penggemar drama "Crash Landing On You" juga mengakui keanggunan kedua pemeran tersebut dengan outfit yang membuat mereka jatuh cinta. Terlihat sederhana dan gampang untuk ditiru.

3. ITAEWON CLASS

5 Drama Korea dengan Outfit Pemain yang Banyak Dibicarakan

Foto: JTBC

Salah satu pemeran dari drama "Itaewon Class" yaitu Jo Yi-seo (Kim Da-mi) juga menarik hati para pencinta mode. Berperan sebagai seorang gadis pintar, tomboi, dan muda, outfit Jo Yi-seo sederhana, tapi unik dan eksentrik.

Outfit yang dipakai Jo Yi-seo tak penuh warna seperti pemeran-pemeran lainnya. Dia lebih sering tampil memakai pakaian serba gelap dengan balutan jaket kulit. Penampilnya seolah memberikan pernyataan bahwa dia adalah "gadis muda yang bold dan modis".

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

4. HOTEL DEL LUNA

5 Drama Korea dengan Outfit Pemain yang Banyak Dibicarakan

Foto: tvN/Soompi

Drama bergenre fantasi dan sedikit horor ini juga menampilkan gaya pemerannya yang tak kalah apik. Drama yang megisahkan tentang seorang perempuan pemilik hotel yang tamunya adalah orang-orang yang sudah mati, turut diperbincangkan karena gaya berbusana karakter utamanya, Jang Man-wol (IU).

Jang Man-wol punya gaya berbusana modis, menonjol, dan berkelas. Berperan sebagai orang yang gila belanja, Man-wol mengenakan outfit high-end yang terlihat vintage dan edgy. Mengutip dari Clozette , pakaian yang dikenakannya membuat para pencinta mode kagum karena paduan antara pakaian dan aksesori antiknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4049 seconds (0.1#10.140)