Daftar dan Nasib Drama Korea yang Kena Dampak Kasus Perisakan Bintangnya

Jum'at, 05 Maret 2021 - 16:49 WIB
loading...
A A A
Pyeonggang dibesarkan sebagai seorang tentara. Dia pun tumbuh sebagai sosok pintar, berkepala dingin, dan penuh ambisi. Sementara On -dal adalah tipikal laki-laki pencinta kedamaian. Serial ini punya rating yang cukup bagus, dengan angka 9,2% untuk episode ke-6.

3. TAXI DRIVER

Daftar dan Nasib Drama Korea yang Kena Dampak Kasus Perisakan Bintangnya

Foto: DSP Entertainment

Tuduhan perisakan yang menimpa Na-eun dari APRIL juga membuat drama "Taxi Driver" tak jelas nasibnya. tadinya, drama laga kriminal ini akan tayang pada 9 April mendatang di SBS.

Kasus Na-eun bermula saat ada tuduhan dia dan member APRIL lainnya melakukan perisakan pada Hyun-joo, personel APRIL yang keluar pada 2016 silam. Tuduhan ini dilayangkan oleh orang yang mengaku sebagai saudara laki-laki Hyun-joo.

Setelah saling silang pendapat, agensi APRIL, yaitu DSP Entertainment akhirnya menuntut pihak Hyun-joo secara perdata dan pidana.

Meski begitu, nama Na-eun sudah keburu tercoreng, membuatnya mesti kehilangan banyak kontrak dengan berbagai perusahaan yang menjadikannya bintang iklan.

"Taxi Driver" dibintangi oleh Lee Je-hoon yang berperan sebagai Kim Do-ki, seorang pengemudi taksi eksklusif yang menerima pekerjaan sampingan sebagai orang yang siap membalaskan dendam untuk kliennya.

Baca Juga: Penyebab Maraknya Tuduhan Bullying Seleb Korea, dan Kemungkinan Nasib Karier Mereka

Dalam drama ini, Na-eun berperan sebagai seorang peretas jenius. Meski begitu, karena kasus ini sosoknya tidak akan masuk dalam video promosi serial tersebut.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)