Jimin Sering Jatuh dari Kursi, Penggemar sampai Bikin Video Kompilasinya

Jimin Sering Jatuh dari Kursi, Penggemar sampai Bikin Video Kompilasinya
Jimin BTS sering jatuh dari kursi hingga membuat member lainnya menganggap hal tersebut bukanlah sebuah kecelakaan. Foto/Big Hit Entertainment
JAKARTA - Sebuah video di balik layar yang diunggah kanal YouTube Ask Anything Chat kembali mengingatkan penggemar BTS bahwa Jimin dan kursi memang tidak pernah bisa akur.

Dalam video yang diambil dari wawancara promosi album "BE" tersebut, terlihat para member sedang bercanda, hingga membuat Jimin tertawa sampai jatuh dari kursinya.

Yang menarik, kelima member lainnya (minus Suga yang rehat selepas menjalani operasi bahu) hanya melihat saja saat Jimin jatuh tanpa ada niat untuk menolongnya. Hanya Jungkook yang bereaksi, itu pun cuma membetulkan kursi yang jatuh.

Jin bahkan cuma berkomentar santai, "Apa lagi, nih?", seolah-olah Jimin jatuh dari kursi adalah hal yang biasa baginya.





Peristiwa Jimin jatuh dari kursi sebenarnya memang bukan sesuatu yang baru bagi para member BTS. Kejadian ini sudah sangat sering terjadi jauh sebelumnya, bahkan sampai beberapa tahun ke belakang.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda



Saking seringnya Jimin terjengkang dari kursi, banyak beredar video kompilasi yang menunjukkan hal tersebut. Kalau kamu membuka YouTube lalu memasukkan kata kunci "Jimin chair compilation" di kolom search, maka akan ada beberapa video terkait yang muncul.

Jimin Sering Jatuh dari Kursi, Penggemar sampai Bikin Video Kompilasinya


Dalam video-video itu, diperlihatkan penyanyi yang baru saja lulus dari Global Cyber University ini jatuh dari kursi dalam berbagai kesempatan, baik saat konser, saat diwawancara, maupun saat syuting reality show.

Baca Juga: 6 Lagu K-Pop yang Punya Judul Sama, tapi Mood-nya Beda jauh!

Pada awalnya, para member sering menolongnya saat dia jatuh, tapi karena terlalu sering terjadi, pada akhirnya reaksi mereka hanya ada dua, yaitu tertawa atau diam saja seolah tidak terjadi apa-apa.



(ita)
Share: