Hwang In-Yeop Belum Bisa Move On Sebagai Seo-Jun 'True Beauty', Masih Menyesal soal Ju-Kyung

Hwang In-Yeop Belum Bisa Move On Sebagai Seo-Jun True Beauty, Masih Menyesal soal Ju-Kyung
Hwang In-yeop masih menyesali soal pilihan Seo-jun yang tak gigih mengejar cinta Ju-kyung dalam True Beauty. Foto/W Korea
SEOUL - Drama Korea " True Beauty " sudah kelar sejak sebulan lalu, tapi ternyata Hwang In-yeop, pemeran Han Seo-jun si objek penderita masih belum bisa melupakan karakter itu.

Dalam wawancara dengan W Korea, mengutip dari Koreaboo , In-yeop mengaku susah melupakan karakter second lead male itu karena lamanya waktu pengerjaan "True Beauty", yaitu sampai sembilan bulan.

"Termasuk masa audisi, aku menghabiskan waktu selama sembilan bulan sebagai Seo-jun. Jadi susah untuk melepaskannya. Sampai sekarang aku masih merasa seperti Seo-jun," ujar Hwang In-yeop.

Saking melekatnya karakter itu padanya, aktor berusia 30 tahun tersebut mengaku saat syuting selesai, dia masih berbicara dan berperilaku layaknya Seo-jun.



Hwang In-Yeop Belum Bisa Move On Sebagai Seo-Jun 'True Beauty', Masih Menyesal soal Ju-Kyung

Foto: tvN

"Aku enggak sadar melakukan itu. Manajer dan stafku akan bilang, 'Nah, itu barusan kayak Seo-jun'. Tapi aku akan mengubahnya pelan-pelan," kata aktor yang pernah bermain dalam "18 Again" ini.

Selain itu, dia juga kaget saat tahu ternyata banyak penggemar drama ini yang berada dalam Tim Seo-jun.



"Saat aku mau makan di luar atau pas pake masker, mereka tetap tahu itu aku dari tindikan di kuping, dan mereka bilang, 'Oh, itu Seo-jun'. Mungkin karena itu juga aku jadi susah lepas dari karakter Han Seo-jun," ucapnya.

Lebih lanjut, Hwang In-yeop juga mengaku dia sebenarnya tak setuju dengan keputusan Seo-jun perihal cinta segitiganya dengan Ju-kyung (Moon Ga-young) dan Lee Su-ho (Cha Eun-woo).

Hwang In-Yeop Belum Bisa Move On Sebagai Seo-Jun 'True Beauty', Masih Menyesal soal Ju-Kyung

Foto: tvN

Saat ditanya apakah ada penyesalan saat dia berakting sebagai Seo-jun, In-yeop langsung menjawab "ada".

"Kalau itu aku, aku enggak akan melepas kesempatanku dengan Ju-kyung. Aku enggak akan cuma gitu-gitu aja selama dua tahun (dalam usahanya mendapatkan cinta Ju-kyung)," tegas In-yeop.

Baca Juga: Makin Ngetop, Ini Estimasi Kekayaan Cha Eun-Woo dan Caranya Membelanjakan Uang

Menurutnya, Seo-jun mestinya langsung menyatakan cintanya pada Ju-kyung saat Suho menghilang selama dua tahun. "Aku pikir setahun setelah itu (Suho menghilang) enggak apa-apa buat Seo-jun bilang cinta ke Ju-kyung."

Sang pewawancara lalu bertanya, apakah setelah Suho dan Ju-kyung putus, maka Suho akan memaklumi kalau Seo-jun kencan dengan Ju-kyung?

Dengan cepat, In-yeop menjawab, "Lah, kan, Suho yang milih putus!". Jawaban sengit ini lalu membuat In-yeop sadar. "Nah, betul, kan, aku emang belum bisa move on sebagai Seo-jun," katanya lagi.

Hwang In-Yeop Belum Bisa Move On Sebagai Seo-Jun 'True Beauty', Masih Menyesal soal Ju-Kyung

Foto: tvN

Saat ditanya lagi apakah dia rela mengorbankan persahabatannya demi mendapatkan cinta seorang perempuan, In Yeop lalu menjawab dengan bijak.

"Kalau kamu memilih persahabatan, maka kamu cuma akan kehilangan cinta, tapi kalau kamu memilih cinta, maka kamu mesti siap kehilangan keduanya."

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

Lalu, apakah seorang Hwang in-yeop siap kehilangan keduanya kalau berada dalam posisi tersebut? Dia lalu menjawab santai, "Aku belum pernah berada dalam situasi itu," katanya tertawa.


(ita)
Share: