Mantan Pacar Billie Eilish Beri Pesan Ambigu Setelah Alasan Putus Terkuak

Mantan Pacar Billie Eilish Beri Pesan Ambigu Setelah Alasan Putus Terkuak
Film dokumenter Billie Eilish akhirnya menguak bahwa rapper Q memang benar pernah berpacaran dengan Billie. Foto/Getty Images
LOS ANGELES - Dalam film dokumenter "Billie Eilish: The World's a Little Blurry", sang penyanyi akhirnya menunjukkan bahwa rumor pacarannya dengan rapper Q benar adanya.

Pada 2019, sempat beradar rumor bahwa Billie berpacaran dengan seorang musisi bernama Brandon Quentin Adams yang punya nama panggung 7:AMP. Dia juga punya nama alias Q.

Nah, pada film dokumenter yang dirilis pada 26 Februari di Apple TV+ tersebut, Billie sekaligus juga mengungkapkan alasannya putus dengan sang pacar. Dia mengatakan bahwa cara mereka menjalani hubungan berada dalam jalan yang berbeda, dan Q mencelakai dirinya sendiri hingga Billie merasa Q harus menjalani terapi .

Sehari setelah film dokumenter itu dirilis, Q lalu mengunggah sebuah pesan di Instagram Story-nya. Pesan tersebut berbunyi, “There’s always 2 sides to a situation” ("Selalu ada dua sisi dari sebuah peristiwa").



Mantan Pacar Billie Eilish Beri Pesan Ambigu Setelah Alasan Putus Terkuak

Foto: Instagram @mtvsevenamp

Meski tak jelas betul maksud dari pesan tersebut dan kepada siapa pesan ditujukan, tapi melihat waktu diunggahnya, diyakini bahwa kalimat tersebut dibuat untuk menjawab pernyataan Billie dalam film tersebut.

Sebelum film dokumenter Billie dirilis, Q menghapus akun Instagram-nya, tapi lalu mengembalikannya lagi meski tak mengunggah apa pun dalam seminggu.



Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Romantis Jepang Terbaik, dari Anime hingga Live Action

Q pertama kali muncul dalam film "Billie Eilish: The World's a Little Blurry" pada scene yang diambil pada 2018, yaitu saat Billie berusia 16 tahun.

Pada awal film, Billie terlihat ngobrol dengan Q lewat telepon. "I love you and i'm in love with you," ujarnya pada sang rapper.

Pada akhir film, Billie mengatakan bahwa mereka sudah putus, tapi dia masih sayang pada Q.

Mantan Pacar Billie Eilish Beri Pesan Ambigu Setelah Alasan Putus Terkuak

Foto: Instagram @mtvsevenamp

"Tapi aku tidak bahagia. Aku tidak mau hal yang dia mau dan aku pikir ini tidak adil buat dia. Aku pikir kita tidak mungkin berada dalam hubungan saat yang satu sangat antuasias pada satu hal, sementara yang satu lagi tidak peduli," ujar penyanyi yang kini berusia 19 tahun itu.

"Tidak ada usaha. Aku seperti, 'Hei, kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri, jadi kamu tidak bisa mencintai aku. Dan kamu (memang) tidak," kata Billie yang menyebut bahwa dia tidak bisa "memperbaiki" pacarnya dan dia kehilangan banyak hal karena hubungan mereka.

Meski begitu, Billie mengatakan bahwa dia masih belum bisa melupakan Q.

Mantan Pacar Billie Eilish Beri Pesan Ambigu Setelah Alasan Putus Terkuak

Foto: Apple TV+

"Aku mencintainya, dan ini yang bikin tambah sulit. Aku belum melupakannya. Aku belum mencari yang lain. Aku berusaha menjauh darinya, tapi aku seperti 'Wow, aku kangen dia karena aku khawatir kondisinya.... (tapi) aku tidak bisa memperbaikinya. Aku berusaha," imbuhnya.

Lebih lanjut, penyanyi "Everything I Wanted" ini juga menyebut bahwa Q merusak dirinya sendiri setelah dia melukai tangannya sendiri dengan menonjok dinding.

Baca Juga: 10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Masih dalam film, Billie lalu mengatakan pada temannya, "Aku berusaha membawanya ke terapi. Dia sangat self-destructive."


(ita)
Share: