Aespa Kesulitan Main Tebak-Tebakan Pakai Bahasa Indonesia, Karina Paling Jago

Kamis, 11 Februari 2021 - 15:35 WIB
loading...
Aespa Kesulitan Main Tebak-Tebakan Pakai Bahasa Indonesia, Karina Paling Jago
Girl group K-pop Aespa berkompetisi dalam keahlian menebak dan menulis kata dalam bahasa Indonesia. Foto/YouTube Hello82
A A A
SEOUL - Girl group Aespa menjajal kemampuan berbahasa Indonesia mereka selama lebih dari 16 menit dalam video yang diunggah oleh Hello82, sebuah platform live streaming terbaru.

Dalam video tersebut, kompetisi menebak kata dan frasa dalam bahasa Indonesia dibagi menjadi beberapa sesi. Dalam sesi pertama, keempat member mesti menebak arti dari kata-kata tertentu. Di antaranya arti dari "oli", "pulpen", "kupu-kupu", "unta buncit", sampai "ular hitam" yang juga berarti "Black Mamba" yang merupakan single debut mereka.

Berikutnya, gruprookie K-pop ini harus menebak ekspresi wajah, arti kalimat, fakta para member, sampai menulis kata atau kalimat bahasa Indonesia yang mereka dengar.

Aespa Kesulitan Main Tebak-Tebakan Pakai Bahasa Indonesia, Karina Paling Jago

Foto: SM Entertainment

Pastinya, sesi-sesi ini jadi penuh momen kocak. Misalnya saat ditanya tentang apa yang mereka ketahui tentang Indonesia, keempatnya dengan kompak menjawab, "nasi goreng, mi goreng, sate". Staf pun langsung meresponsnya dengan berkata, "Tapi itu semua nama makanan..".

Baca Juga: Perusahaan-perusahaan Besar di Balik Kesuksesan K-Pop yang Perlu Kamu Tahu

Giselle, Winter, Karina, dan Ningning juga sering kesulitan mengucapkan atau menulis bahasa Indonesia dengan pengucapan atau penulisan yang benar.

Misalnya saja saat harus menulis "pengen pulang", Giselle menulis "peineng pulang", sementara Winter malah menulis "bengyem bulam".

Aespa Kesulitan Main Tebak-Tebakan Pakai Bahasa Indonesia, Karina Paling Jago

Foto: YouTube Hello82

Setelah tebak-tebakan selesai, para juri pun menentukan bahwa member yang paling banyak menebak dengan benar adalah Karina. Dia pun diberi mahkota sebagai peserta terbaik.

Baca Juga: Hanbok TWICE di Video Musik Terbaru Mirip dengan BLACKPINK, JYP Minta Maaf ke Desainer

Sebelum ini, keempat member juga pernah mendapatkan nama versi Indonesia mereka. Giselle mendapat nama Indonesia Citra. Winter diberi nama Fitri. Sementara Karina mendapat nama Sekar. Terakhir, Ningning mendapat nama Ningsih.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)