Bajunya Diejek Suga BTS, Jimin Mengadu ke Stylist

Bajunya Diejek Suga BTS, Jimin Mengadu ke Stylist
Jimin dan Suga BTS kerap kali saling ejek di depan kamera hingga membuat suasana jadi lucu. Foto/Big Hit Entertainment, Koreaboo
SEOUL - Persahabatan Jimin dan Suga BTS memang erat, sampai-sampai mereka tidak lagi segan untuk saling ejek setiap kali ada kesempatan.

Dalam sebuah momen fansign beberapa tahun lalu, Jimin terlihat mengenakan baju atasan berwarna putih dengan aksen tali panjang berwarna hitam di bagian dada. Melihat itu, Suga pun tak tahan untuk menggoda Jimin dengan komentar savage-nya yang khas.

"Kenapa ada tali sepatu di bajumu?," kata rapper BTS itu.

Bajunya Diejek Suga BTS, Jimin Mengadu ke Stylist

Foto: Big Hit Entertainment



Jimin lalu tertawa, tapi lantas mengalihkan pandangannya ke balik panggung sambil berteriak memanggil stylist mereka. "Noona! Dia bilang ini tali sepatu!," adu Jimin mencoba mencari 'teman' dalam 'perkelahian'nya dengan Suga.

Baca Juga: Sering Dikritik, Akhirnya Big Hit Entertainment Buka Lowongan untuk Stylist Baru

Ini jelas bukan pertama kalinya Suga menggoda Jimin. Dia juga pernah menyebut rambut Jimin yang saat itu dicat perak sebagai "rambut kakek-kakek". Jimin pun tak mau kalah, dan membalasnya dengan menyebut gaya rambut Suga saat itu sebagai "rambut nenek-nenek".



Kali lain, saat Jimin tak bisa menjawab pertanyaan dalam salah satu episode "Run BTS", Suga pun langsung 'menghajarnya' dengan ekspresi wajah menghina, dan langsung dibalas Jimin dengan meniru ekspresi wajah Suga dengan lucunya.

Baca Juga: Makin Ngetop, Ini Estimasi Kekayaan Cha Eun-Woo dan Caranya Membelanjakan Uang



(ita)
Share: