Sering Dikritik, Akhirnya Big Hit Entertainment Buka Lowongan untuk Stylist Baru

Kamis, 04 Februari 2021 - 12:14 WIB
loading...
Sering Dikritik, Akhirnya Big Hit Entertainment Buka Lowongan untuk Stylist Baru
Penata mode BTS pernah dikritik karena dianggap teledor karena memberikan outfit yang terlihat kebesaran pada para member. Foto/TIME
A A A
SEOUL - Beberapa waktu sebelumnya, penata gaya (stylist) BTS sering dikritik karena para member diberikan baju dan celana yang terlihat terlalu besar untuk ukuran tubuh mereka.

Pada 3 Februari, seorang penggemar mengunggah info lowongan pekerjaan dari Big Hit Entertainment untuk profesi visual creative stylist. Beberapa syarat yang dicantumkan adalah mesti berpengalaman dalam bidang serupa selama lima tahun, memiliki pengetahuan yang luas tentang dunia mode dan budaya pop, serta mampu mengoperasikan Adobe.

"Kami mencari kandidat yang mampu membuat konsep dan menonjolkan karakter para artis Big Hit yang mengikuti tren. Mereka harus memahami tren terbaru dari berbagai produk, label, dan konsep untuk diaplikasikan pada para artis selama masa promosi," demikian deskripsi dari perusahaan yang menaungi BTS, TXT , ENHYPEN , Seventeen , dan GFriend itu, mengutip dariKoreaboo.

"Kandidat juga harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dengan para pemilik label dan staf. Kandidat juga harus mampu menciptakan gaya yang berbeda untuk tiapmember sesuai karakter mereka masing-masing."

Baca Juga: 15 Tren Gaya Rambut a la Perempuan Korea untuk 2021

Sering Dikritik, Akhirnya Big Hit Entertainment Buka Lowongan untuk Stylist Baru

Foto: Big Hit Entertainment

Dari unggahan tersebut, banyak yang percaya bahwa kandidat yang terpilih akan menggantikan penata mode sebelumnya yang selama ini banyak menerima kritik karena dianggap teledor mendandani BTS.

Beberapa kritik yang pernah beredar adalah saat BTS muncul dalam sampul majalah TIME, dengan Jin yang terlihat memakai jas yang terlihat kebesaran, begitu juga dengan celana Suga dan sepatu V.

Baca Juga: V BTS dan Suga Ungkap Alasan Sikap Mereka Kini Berubah

Sering Dikritik, Akhirnya Big Hit Entertainment Buka Lowongan untuk Stylist Baru

Foto: Star News

Dalam Golden Disk Awards 2021 lalu, penata mode juga kembali dikritik karena dianggap memberi outfit yang tak pas badan dengan para member BTS.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)