Kim Jung-Hyun Bicara Soal 'Mr Queen', Sifat Introver, dan Cerita Lucu soal Hanbok

Kim Jung-Hyun Bicara Soal Mr Queen, Sifat Introver, dan Cerita Lucu soal Hanbok
Kim Jung-hyun mengaku tertarik bermain dalam Mr Queen karena bisa membuat penonton tertawa saat masa sulit. Foto/tvN
JAKARTA - Aktor Kim Jung-hyun makin beken berkat perannya dalam drama komedi populer "Mr Queen".

Dalam drama yang tayang di tvN tersebut, aktor yang pernah bermain dalam "Crash Landing on You" itu bermain sebagai Cheol-jong, raja yang menyimpan rahasia dan punya dua kepribadian yang berbeda.

Aktor berusia 30 tahun ini mengungkap, dia tertarik bermain dalam " Mr Queen " karena merasa serial ini bisa memberikan keceriaan buat penonton.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini, dibanding memberi pesan yang kuat, lebih baik memberikan kenyamanan kepada orang lain, membawa tawa, dan rasa aman," ujarnya dalam keterangan tertulis.



Rasa yang sama juga dirasakan Jung-hyun saat syuting drama dengan latar era Joseon ini. Katanya, saat di lokasi syuting, Kim Hye-sun yang berperan sebagai Ratu Cheorin selalu bisa membuat suasana syuting jadi ceria.

"Aku jadi lebih nyaman saat berakting," imbuh Jung-hyun yang mengaku sampai belajar naik kuda dan martial art demi perannya dalam serial ini.

Kim Jung-Hyun Bicara Soal 'Mr Queen', Sifat Introver, dan Cerita Lucu soal Hanbok

Foto: tvN



Saat ditanya kesamaan antara karakter Raja Cheol-jong dengan dirinya, Jung-hyun pun menjawab bahwa mereka sama-sama punya hal yang ingin ditutupi.

"Aku orang yang sangat introver. Aku punya banyak sisi, dan aku orang yang suka banyak mikir dan banyak khawatir," kata aktor pendatang baru terbaik versi MBC Drama Awards 2017 berkat serial "The Rebel" itu.

Baca Juga: Kreator 'Money Heist' Bikin Serial 'Sky Rojo', Trailernya Penuh Keseruan dan Komedi

Karena sifat ini juga, dia akan lama berpikir sebelum memutuskan sesuatu. "Dan kalau aku sudah memutuskan sesuatu, maka aku akan berusaha keras melakukannya," ucapnya yang juga lebih suka dikritik dibanding dipuji.

Meski punya citra sebagai aktor 'serius', tapi Jung-hyun bilang dia tidak punya kesulitan bermain dalam drama komedi.

"Aku berusaha berakting dengan baik karena lawan mainku juga berakting dengan baik. Memerankan karakter apa pun buat aku adalah sebuah tantangan," tegasnya.
halaman ke-1 dari 2
Share: