Film 'Double Dad', Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis

Film Double Dad, Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis
Film Double Dad bercerita tentang seorang remaja yang bingung mencari ayah biologisnya. Foto/Netflix
JAKARTA - Film komedi keluarga "Double Dad" dirilis pada 15 Januari lalu di Netflix . Disutradai oleh Cris D’Amato, film ini memakai bahasa Prancis.

Cerita film ini adalah tentang seorang perempuan berusia 18 tahun bernama Vicenza (Maisa Silva) yang tinggal bersama ibunya dalam komunitas hippie. Vicenza pun berniat mencari ayah biologis yang tak dikenalnya.

Awalnya, Vicenza menemukan foto ibunya dengan seorang pria bernama Paco yang sedang menghadiri karnaval pada 2002. Dia pun lalu menduga bahwa Paco adalah ayahnya. Di balik foto itu juga ada petunjuk kota Rio de Janeiro, Brasil serta alamat rumah Paco di sana.

Vicenza pun langsung nekat ke Brasil dengan berbekal foto tersebut. Selama dalam perjalanan, ia sangat ceria dan sering bertemu dengan orang-orang baik.



Film 'Double Dad', Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis

Foto: Netflix

Vicenza akhirnya bertemu dengan Paco yang ternyata adalah seorang seniman lukis. Sayangnya, Paco merasa kehilangan inspirasinya dalam berkarya selama lima tahun.

Setelah Vicenza memberi tahu bahwa Paco adalah ayah kandungnya, hubungan mereka semakin dekat layaknya seorang ayah dan anak.



Baca Juga: 5 Drama Korea Sageuk Komedi Terbaik pada 2018-2020

Namun, tiba-tiba Vicenza menemukan foto sosok pria lain bernama Giovannie, yang membuatnya jadi ragu bahwa Paco adalah ayah kandungnya. Setelah bertemu pun, Vicenza juga dekat dengan Giovannie.

Lantas, siapakah ayah kandung Vicenza? Paco atau Giovannie?

Film 'Double Dad', Kisah Komedi Mencari Ayah Biologis

Foto: Netflix

Film ini menggunakan alur maju mundur, dan sepenuhnya memakai dialog berbahasa Prancis meski latar ceritanya di kota Rio de Janiero yang warganya berbahasa Portugis.

Baca Juga: 5 Bahasa daerah yang Diadopsi Jadi Bahasa Gaul
halaman ke-1 dari 2
Share: