5 Film dan Serial yang Dibintangi Ji Chang-wook, Bintang Drama 'Lovestruck in The City'

5 Film dan Serial yang Dibintangi Ji Chang-wook, Bintang Drama Lovestruck in The City
Ji Chang-wook bermain dalam film laga Fabricated City yang dirilis pada 2017 lalu. Foto/CJ Entertainment
JAKARTA - Ji Chang-wook kembali menunjukkan pesonanya sebagai seorang arsitek dalam drama terbaru "Lovestruck in The City" di Netflix.

Berperan sebagai Park Jae-won, Ji Chang-wook semakin punya kemampuan akting matang. Tidak heran, karena aktor berusia 33 tahun ini sudah terjun ke dunia akting sejak 2006. Kala itu, dia memainkan peran kecil dalam film "Days".

Namanya melejit ketika membintangi drama "Smile Again" pada 2010-2011. Dia juga mendapatkan berbagai penghargaan selama kariernya, yaitu penghargaan drama dari KBS, satu penghargaan drama dari SBS, satu penghargaan drama dari MBC, dan penghargaan drama dari TV China.

Nah, berikut adalah daftar film dan serial drama yang dibintangi Ji Chang-wook.



1. SLEEPING BEAUTY (2008)

"Sleeping Beauty" adalah film melodrama tentang siswa kelas 6 SD bernama Do-yeon yang bertemu dengan sepupunya bernama Sang-jun di pemakaman neneknya. Pada hari terakhir pemakaman, mereka pergi ke ruang kelas kosong di dekat pemakaman dan melakukan pengalaman seksual mereka untuk pertama kalinya.

Film ini dirilis pada 23 Oktober 2008 lewat garapan sutradara dan penulis skenario Lee Han-na.



5 Film dan Serial yang Dibintangi Ji Chang-wook, Bintang Drama 'Lovestruck in The City'

Foto: Kino-Eye


2.MELTING ME SOFTLY (2019)

Ji Chan-wook bermain sebagai sutradara tampan bernama Ma Dong-shan (Ji Chang Wook). Ia punya ide membuat acara proyek pembekuan manusia selama 24 jam. Dalam prosesnya, proyek ini kemudian dinyatakan gagal, tapi anehnya, Dong-shan lalu terbangun pada masa 20 tahun ke depan setelah proyek berlangsung.

Serial ini juga dibintangi Woo Jin-ah, dan bisa ditonton di Viu secara gratis. (Baca Juga: Deretan Idol yang Siap Debut dalam Drama Korea dan Film Tahun 2021 )



3. FABRICATED CITY (2017)

Dalam kehidupan nyata, Kwon-yoo (Ji Chang-wook) adalah pengangguran, tapi di dunia virtual dia adalah rajanya bermain gim. Walau begitu, dia sering diomeli ibunya karena sering main gim. Suatu hari ia dijebak oleh seseorang dan dituduh melakukan pembunuhan. Padahal Kwon Yoo tidak melakukan itu.
halaman ke-1 dari 2
Share: