Alasan Dispatch Memilih Aktor dan Aktris Terkenal untuk Komentari Foto-Foto BTS

Senin, 28 Desember 2020 - 16:35 WIB
loading...
Alasan Dispatch Memilih Aktor dan Aktris Terkenal untuk Komentari Foto-Foto BTS
Aktor drama Start-Up, Kim Seon-ho, mengomentari sampul majalah Dicon bergambar Jimin. Foto/YouTube Deaser
A A A
SEOUL - Majalah Dispatch Dicon memasang para member BTS sebagai sampul majalah mereka untuk edisi spesial yang terbit pada Desember 2020.

Sebagai bagian dari promosi, Dispatch juga meminta sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan untuk melakukan unboxing majalah dengan sampul wajah dari masing-masing anggota boy group K-pop tersebut. Mereka mulai dari Kim Seon-ho , Kim Hee-sun, hingga Nam Goong Min.

Nah, berikut aktor dan aktris yang melakukan unboxing, dan relasinya dengan para member BTS, mengutip dari The Qoo dan Koreaboo.

Alasan Dispatch Memilih Aktor dan Aktris Terkenal untuk Komentari Foto-Foto BTS

Foto: Dicon

1. KIM NAM-GIL - JIN

Kim Nam-gil adalah aktor, produser, sutradara, penyanyi, sekaligus filantropis. Dia terkenal berkat film "Pandora" dan "Memoir of the Murderer".

Jin BTS sangat mengidolakan Nam-gil dan tertarik menjadi aktor gara-gara melihat akting pria berusia 40 tahun itu dalam drama "The Great Queen Seondeok".

Nam-gil yang tahu keinginan Jin itu lalu membuat video berisi pesan kepada Jin. "Jin! Ayo kita ketemu kapan-kapan. Kontak aku," katanya.



2. JUNG HAE-IN - J-HOPE

Jung Hae-in terkenal lewat perannya dalam drama "While You Were Sleeping" dan "Prison Playbook". Ternyata, J-Hope berteman dengan Hae-in, bahkan pernah datang dalam fan meeting sang aktor sambil membawa buket bunga.

Pada 2019, Hae-in dan BTS sama-sama datang ke acara Seoul Music Awards dan dia mengaku bahwa dirinya suka dengan lagu-lagu BTS.



3. KIM HEE-SUN - JUNGKOOK

Aktris Kim Hee-sun beken pada era 1990-an dan anak perempuannya jadi penggemar berat Jungkook. Dia dan anaknya bahkan nonton konser BTS di luar negeri. Hee-sun juga pernah bilang sambil bercanda bahwa anaknya lebih sayang BTS dibanding dirinya. ( )



4. CHOI WOO-SIK - V

Choi Woo-sik adalah teman satu geng V, yang dinamai Wooga. Jadi tak heran bahwa aktor yang bermain dalam film pemenang Piala Oscar "Parasite", dan "Train to Busan" ini diminta untuk mengomentari majalah Dicon dengan sampul wajah V.



5. NAM GOONG-MIN - SUGA

Nam Goong-min adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario yang sangat dihormati di Korea Selatan. Film-filmnya, seperti "A Dirty Carnival", "Good Manager", dan "Doctor Prisoner" mendapat pujian dari kritikus. Sementara serial yang dibintanginya, "Hot Stove League" mendapat penghargaan sebagai drama terbaik dalam 56th Baeksang Arts Awards 2020.

Aktor berusia 42 tahun ini juga pernah menjadi storyteller untuk program "I-LAND" yang dibintangi BTS. Jadi, dia cukup paham tentang BTS dan Suga.



6. HWANG JUNG-MIN - RM

Hwang Jung-min adalah aktor yang terkenal dengan film-film larisnya, seperti "Ode to My Father, "A Violent Prosecutor", dan "The Wailing". Aktor berusia 50 tahun ini pernah menjadi pembaca nomine kategori Artist of the Year Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 yang dimenangkan oleh BTS.

Sayangnya, durasi video unboxing ini terlalu singkat dibanding video-video unboxing lainnya. Ini pula yang membuat ARMY kecewa pada Dicon dan sempat menaikkan tagar #RMdeservesBetter dan #RespectNamjoon di Twitter.



7. KIM SEON-HO - JIMIN

Aktor yang beken sebagai pemeran Han Ji-pyeong dalam drama "Start-Up" ini ternyata adalah penggemar BTS. Dia bahkan pernah menyebut nama grup ini dalam drama yang dibintanginya. ( )

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)