Rating Tinggi, OCN Siapkan 'The Uncanny Counter' Season Kedua

Rating Tinggi, OCN Siapkan The Uncanny Counter Season Kedua
Cerita The Uncanny Counter membuat penasaran para pencinta drama Korea, membuat ratingnya terus naik tiap minggunya. Foto/OCN
SEOUL - Drama fantasi superhero "The Uncanny Counter" baru berjalan separuh cerita untuk season pertamanya, tapi OCN sebagai distributornya sudah menyiapkan musim keduanya.

Kemarin (23/12) beredar rumor bahwa OCN sedang mengecek jadwal para pemain untuk memproduksi musim selanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, OCN pun mengeluarkan pernyataan kepada News1 bahwa memang benar pihaknya sedang mematangkan rencana membuat musim kedua dari serial tersebut.

"Kami sedang dalam proses menyiapkan drama ini menjadi serial musiman. Meski begitu, detail untuk proses produksi dan jadwal syuting belum bisa kami pastikan," ujar perwakilan OCN.



Rating Tinggi, OCN Siapkan 'The Uncanny Counter' Season Kedua

Foto: OCN

Sebelumnya, sebuah sumber mengatakan bahwa tadinya OCN tidak berencana untuk membuat "The Uncanny Counter" sebagai serial yang berkelanjutan. (Baca Juga: Panduan Menonton The Uncanny Counter, Serial yang Cetak Sejarah Drakor )

Namun kini, masih menurut sumber tersebut, "The Uncanny Counter" musim kedua diperkirakan akan mulai diproduksi pada September 2021 dan bisa tayang pada paruh pertama 2022.



Rencana memanjangkan drama ini memang bukan hal yang aneh, karena sejak awal "The Uncanny Counter" sudah mencatat sejarah sebagai serial dengan rating tertinggi yang pernah dirilis OCN.

Rating Tinggi, OCN Siapkan 'The Uncanny Counter' Season Kedua

Foto: OCN

Hingga episode ke-8 yang dirilis pada 20 Desember lalu, rating drama ini terus meningkat hingga mencatat angka 9,3% di Korea.

"The Uncanny Counter" diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang bercerita tentang sekelompok orang dengan kekuatan istimewa yang membentuk grup Counter untuk mengalahkan roh jahat.

"The Uncanny Counter" musim pertama dibuat sepanjang 16 episode dan akan berakhir pada 24 Januari 2021. Serial ini bisa ditonton di OCN dan Netflix tiap Sabtu dan Minggu malam. (Baca Juga: 4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper )

(ita)
Share: