4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

4 Adegan dalam Drama Korea True Beauty yang Bikin Penonton Baper
Cinta segitiga antara karakter dalam drama Korea True Beauty bikin penonton gemas. Foto/tvN, Soompi
JAKARTA - Drama " True Beauty " yang diadaptasi dari webtoon sejauh ini sudah tayang sebanyak empat episode, dan menuai respons positif.

Hanya dalam waktu dua minggu, tiga karakter utama "True Beauty" yaitu Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young), Lee Su-ho (Cha Eun Woo), dan Han Seo-jun (Hwang In-yeob) sukses membuat penonton berdebar-debar dan baperpada saat bersamaan, melalui adegan-adegan dalam drama -nya.

Nah, berikut beberapa adegan yang dimaksud, mengutip dari Soompi. Tulisan ini mengandung spoiler, ya, jadi yang belum nonton sampai episode keempat, sebaiknya jangan membaca dulu kalau tidak suka kena bocoran cerita.

1. LEE SU-HO MENYELAMATKAN LIM JU-GYEONG DENGAN JAKET



4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Foto: tvN

Pada saat ada pesta di sekolah, secara tidak sengaja Lim Ju-gyeong terkena krim gula kue di seluruh wajahnya. Ju-gyeong yang tidak pernah memperlihatkan wajahnya tanpa riasan di depan banyak orang merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti itu.

Karena panik, dia berusaha berlari menuju kamar mandi. Saat itu lah, Lee Su-ho yang cuek dan tidak pernah memberikan perhatian kepada orang lain menyelamatkan Ju-gyeong dengan meletakkan jaketnya di sekitar gadis itu dan menuntunnya ke kamar mandi.



2. LIM JU-GYEONG DAN LEE SU-HO BERBAGI RAHASIA

4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Foto: tvN

Awalnya, Lim Ju-gyeong mengira bahwa dia sudah berhasil menyembunyikan wajah aslinya dari semua orang, termasuk Lee Su-ho dan berencana untuk merahasiakannya. Namun, ternyata Lee Su-ho sudah mengetahui rahasia yang disembunyikan oleh Ju-gyeong. (Baca Juga: Panduan Menonton The Uncanny Counter, Serial yang Cetak Sejarah Drakor )

Ketika mereka bertemu di toko buku, Lee Su-ho berdiri di dekat Lim Ju-gyeong dan melepaskan ikat rambut dan kacamata Ju-gyeong, kemudian berkata, "Di mataku, kamu terlihat seperti Ju-gyeong,". Kedekatan dan chemistry antara dua karakter dalam adegan tadi, spontan membuat penonton ikut berdebar-berdebar.

3. HAN SEO-JUN MENYERANG LEE SU-HO

4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Foto: tvN
halaman ke-1 dari 2
Share: