Dihujat Karena Salah Gerakan saat Tampil di KBS Gayo, Shuhua (G)I-DLE Membela Diri

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:29 WIB
loading...
Dihujat Karena Salah Gerakan saat Tampil di KBS Gayo, Shuhua (G)I-DLE Membela Diri
Shuhua (G)I-dle beberapa kali salah melakukan gerakan tari saat tampil di Maknaes Stage KBS Gayo. Foto/KBS
A A A
SEOUL - Shuhua berkali-kali salah melakukan gerakan koreografi saat tampil berkolaborasi dengan girl grup lain dalam KBS Gayo Daechukje 2020 lalu.

Pada acara yang berlangsung pada 18 Desember tersebut, Shuhua tampil dalam Maknaes Stage bersama Jang Won-young IZ*ONE, Arin Oh My Girl, dan Yuna ITZY. Mereka menyanyikan lagu debut Apink, “I Don’t Know”.

Secara keseluruhan, tampilan mereka bagus dan disambut positif. Cuma Shuhua yang mendapat kritikan pedas dari netizen karena beberapa kali salah melakukan gerakan tari. ( )

Dihujat Karena Salah Gerakan saat Tampil di KBS Gayo, Shuhua (G)I-DLE Membela Diri

Foto: Naver x Dispatch

Memakai gaun berwarna kuning terang, Shuhua pertama kali salah melakukan gerakan bahu. Dia lalu berusaha meniru gerakan rekan-rekannya, menandakan bahwa dia lupa dengan gerakan tari yang benar.

Sayangnya, Shuhua juga sempat salah gerakan lagi. Saat yang lain mengangkat kaki mereka secara bersamaan, Shuhua malah melebarkan kakinya.



"Melihatnya menari dengan berantakan membuat mata jadi sakit," tulis salah seorang netizen, mengutip dari Koreaboo. "Kita bisa lihat betapa dia kurang persiapan padahal ini acara spesial," tulis yang lainnya.

Menyadari kesalahannya, penyanyi berusia 20 tahun asal Taiwan ini pun tampil di V Live untuk menjelaskan situasi yang dialaminya.

Katanya, saat itu (G)I-DLE punya jadwal yang ketat. "Kami (para maknae) cuma bisa latihan satu kali sebelum rekaman. Kami tak punya banyak waktu, tapi aku mencoba melakukan yang terbaik," katanya. ( )
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)