Lee Jin-wook Ungkap Suasana Syuting 'Sweet Home', Lee Si-young Paling Sulit Didekati

Senin, 21 Desember 2020 - 10:46 WIB
loading...
Lee Jin-wook Ungkap Suasana Syuting Sweet Home, Lee Si-young Paling Sulit Didekati
Menurut Lee Jin-wook, Lee Si-young termasuk yang sulit didekati saat proses syuting Sweet Home. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Lee Jin-wook yang memerankan Pyeon Sang-wook, lelaki misterius mirip anggota gangster dalam serial Korea " Sweet Home ", bercerita tentang di balik layar serial thriller ini.

Katanya, saat di lokasi syuting, Lee Si-young yang berperan sebagai Seo Yi-kyeong sangat menyeramkan, hingga dia takut untuk mendekati aktris mantan petinju amatir itu.

"Komunikasi saya dengannya cuma sebatas 'halo' saat sampai di lokasi syuting dan 'bye' saat selesai syuting," katanya saat sesi wawancara roundtable bersama para jurnalis dari Asia yang digelar secara virtual pada Rabu (16/12) lalu.

Lee Jin-wook Ungkap Suasana Syuting 'Sweet Home', Lee Si-young Paling Sulit Didekati

Foto: Netflix

Lebih lanjut, Jin-wook juga bilang bahwa Lee Do-hyun sangat pendiam, tapi dia paham soal ini karena karakter Lee-Eun-hyuk yang dibawakannya adalah karakter yang dingin.

"Dia sangat masuk ke karakter," katanya menilai bintang drama Korea "18 Again" itu. ( )

Berbeda dengan Si-young dan Do-hyun, Ji-wook bilang bahwa Song Kang adalah sosok yang bikin suasana syuting jadi lebih ceria. "Dia cute dan care ke semua orang," imbuhnya.

Menanggapi Ji-wook yang mengomentari sikapnya, Si-young pun tak tahan untuk tidak tertawa lebar. Dia lalu menyebut alasannya terlihat menyeramkan saat di lokasi syuting. "Itu karena aku selalu lapar," katanya sambil tetap tertawa.

"Ya, betul. Dia diet. Jadi jangan diet," kata Ji-wook bercanda.

Untuk keperluan syuting, Si-young memang mesti diet ketat untuk menampilkan fisik yang kuat.

Lee Jin-wook Ungkap Suasana Syuting 'Sweet Home', Lee Si-young Paling Sulit Didekati

Foto: Netflix

Dalam serial karya sutradara Lee Eung-bok ini, aktris berusia 38 tahun tersebut memang mesti memamerkan otot-otot tubuhnya sebagai salah seorang petarung yang melawan monster.

Si-young mengaku, dia butuh enam bulan untuk melakukan persiapan fisik, dari mulai melakukan work out sampai martial art.

"Sutradara Lee yang membuat aku kuat melakukan diet ketat. Kalau melihat ekspresi wajahnya yang senyum dan penuh karisma, aku jadi semangat lagi," katanya.

Berbeda dengan tampilan di layar "Sweet Home", Si-young sebenarnya senang menampilkan sisi humornya, terutama dalam akun Tik Tok-nya.

"Ini untuk melepaskan sisi komedi dalam diriku. Aku suka genre komedi sejak lama, action juga suka," katanya.

Memang, sebelum berperan dalam sederet film serta serial laga dan thriller, Si-young banyak berperan dalam film dan serial komedi seperti "The Righteous Thief" dan "How To Use Guys with Secret Tips".

Serial "Sweet Home" sudah bisa kamu tonton di Netflix, langsung 10 episode. ( )
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)