5 Alasan Popularitas Karina AESPA Cepat Melejit

Rabu, 16 Desember 2020 - 10:50 WIB
loading...
5 Alasan Popularitas Karina AESPA Cepat Melejit
Leader Aespa, Karina alias Yo Ji-min sudah menarik perhatian banyak orang bahkan sebelum debutnya. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Rumor menyebutkan leader grup musik Aespa , Karina, menuai popularitas hanya sebulan setelah debutnya.

Ya, grup jebolan SM Entertainment ini baru saja memulai perjalanannya pada 17 November lalu. Tapi, nama Karina sudah langsung naik daun.

Nah, simak dulu fakta berikut terkait Karina, dikutip dari South China Morning Post.

1. BERLATIH EMPAT TAHUN SEBELUM DEBUTNYA

5 Alasan Popularitas Karina AESPA Cepat Melejit

Foto: Allkpop

Perempuan kelahiran tahun 2000 bernama asli Yo Jimin ini menjadi trainee di SM Entertainment tak kurang dari empat tahun. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa dia memang dipersiapkan untuk menjadi leader grup, mengingat Karina yang paling lama di agensi.

2. SUDAH POPULER SEBELUM AESPA

5 Alasan Popularitas Karina AESPA Cepat Melejit

Foto: KBS

Karina sudah lebih dulu dikenal publik lewat penampilan dan senioritasnya dalam dunia hiburan. Tahun lalu misalnya, dia menjadi penari dalam pertunjukan Taemin SHINee untuk single “Want”.

Bahkan penonton yang jeli pastinya tahu bahwa kamera lebih banyak berfokus pada Karina daripada Taemin. Mereka juga memprediksi bahwa itu adalah cara SM untuk mengenalkan idola baru.

Awal tahun ini Karina juga berpasangan dengan Kai EXO dalam mempromosikan Hyundai Tucson. Di sini, Karina menampilkan kemampuan aktingnya saat dia dan Kai memainkan dua karakter yang bertemu di dunia nyata dan kembali berjumpa di dimensi lain.

3. VIDEO YANG BOCOR

5 Alasan Popularitas Karina AESPA Cepat Melejit

Foto: SM Entertainment

Video Karina yang memperlihatkan kemampuannya bernyanyi ternyata dibocorkan oleh penggemar. Langsung saja banyak yang mengagumi suaranya yang indah. ( )

4. SEBELUMNYA JADI ULZZANG

5 Alasan Popularitas Karina AESPA Cepat Melejit

Foto: Allkpop

Karina sudah lebih dulu menjadi ulzzang sebelum bergabung menjadi trainee di SM Entertainment. Ulzzang adalah bahasa slang Korea untuk wajah terbaik atau tampan/cantik. Julukan ini didapat oleh orang yang menerima popularitas di internet karena penampilannya yang menarik.

Baru-baru ini Karina bahkan menjadi headline karena penampilannya yang mirip boneka. Apalagi di internet sudah banyak beredar foto-fotonya bersama Aespa.

5. JADI BAHAN PERBINCANGAN

5 Alasan Popularitas Karina AESPA Cepat Melejit

Foto: Hyundai

Pada awal tahun, Karina sempat menjadi perbincangan dari bocornya percakapan antara ia dan kawannya yang mengkritik SM Entertainment dan menjelek-jelekkan grup seperti NCT, EXO, bahkan BTS. Dengan sigap agensi tersebut membela Karina dengan merilis pernyataan bahwa berita itu bohong.

Mereka bahkan mengajukan tuntutan hukum kepada siapa pun yang menyebarkan rumor itu. Untuk menunjukkan keseriusannya, mereka menggandeng firma hukum Kim & Chang serta mengajukan keberatan kepada Gangnam Police Station terkait isu tersebut. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)